LANY (Foto: gettyimages)
LANY (Foto: gettyimages)

Konser Lany di Jakarta Malam Ini Mendadak Batal

Hiburan konser musik LANY band
Elang Riki Yanuar • 13 Agustus 2019 21:30
Jakarta: Nasib sial sepertinya sedang menghinggapi penikmat konser di Jakarta hari ini. Setelah The Vamps, konser band Lany juga mendadak batal digelar malam ini.
 
Konser LANY tadinya digelar pada 13-14 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan. Ironisnya, pembatalan konser baru diumumkan oleh Vizion Vibe pada pukul 20.45 WIB. Padahal, konser Lany dijadwalkan pada 19.00 WIB.
 
Promotor awalnya mengumumkan ada gangguan teknis dan berupaya mengatasinya. Namun, tak lama kemudian mereka resmi mengumumkan konser Lany hari ini batal karena alasan kesehatan dan keamanan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai gantinya, promotor akan mengganti penampilan Lany hari ini menjadi besok atau 14 Agustus 2019. Dengan begitu, akan ada dua penampilan Lany di hari dan tempat yang sama besok.
 
Jadwal konser pertama yang menjadi konser pengganti hari ini akan dimulai pada pukul 18.00 WIB. Sementara jadwal konser kedua Lany di Jakarta akan digelar pada pukul 22.00 WIB.
 

 
Lany sendiri sudah mengumumkan pembatalan konser hari ini melalui media sosial. Mereka meminta maaf kepada penggemar yang sudah menunggu sejak siang atau padi tadi tapi harus kecewa.
 
"Aku sangat menyesal. Ini benar-benar di luar kendali kami dan kami melakukan hal terbaik yang kami bisa untuk tetap menggelar konser ini. Kami sangat mencintai kalian," tulis Lany di Instagram.
 
Sebelumnya, konser The Vamps di di Kota Kasablanka, Jakarta juga batal digelar malam ini. Konser ini akan tetap diselenggarakan di waktu dan tempat yang sama yaitu pada hari Rabu, 14 Agustus 2019 pukul 18.00 di Mall Kota Kasablanka Jakarta.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif