Asian Sound Syndicate Vol. 1. (Foto: Dok. Stellar Events)
Asian Sound Syndicate Vol. 1. (Foto: Dok. Stellar Events)

Ramengvrl dan Tuan Tigabelas Tampil di Asian Sound Syndicate Vol. 1

Hiburan Ramengvrl
Cecylia Rura • 26 Juni 2019 07:00
Jakarta: Promotor Stellar Events perdana menggelar festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 1 (#ASS2019) di Jakarta. Festival ini akan digelar pada Sabtu, 31 Agustus 2019 di area Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta.
 
Asian Sound Syndicate digelar untuk menjaring para musisi Hip Hop di kawasan Asia. Panggung ini sekaligus kembali menghidupkan aroma musik Hip Hop yang sempat mekar lima tahun lalu.
 
Musisi internasional dalam sebutan International Syndicate untuk festival kali ini adalah CRUS (Shin Hyi-seob), DPR Live (Hond Da-bin), dan GRAY (Lee Seong-hwa). Musisi lokal dengan lingkup sebutan Local Syndicate ada Tuan Tigabelas dan Ramengvrl.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tiket festival ini menggandeng Tiket.com sebagai partner resmi. TIga kategori tiket dimulai dari GA Early Bird Rp500 ribu, GA Early Bird 2 Rp750 ribu, General Admission Rp950 ribu, dan VIP Rp1,5 juta. Harga belum termasuk pajak 15 persen. Untuk tiket GA Early Bird dapat dibeli mulai 28 Juni pukul 15.00 WIB.
 
Asian Sound Syndicate Vol. 1 digelar pada Sabtu, 31 Agustus 2019 di Helipad Parking Ground, GBK Senayan, Jakarta. Situs resmi dapat dipantau melalui www.asiansoundsyndicate.com.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif