Jumpa pers konser 361 Slank (Foto: Medcom/Abas)
Jumpa pers konser 361 Slank (Foto: Medcom/Abas)

Abdee Bakal Tampil dalam Konser 361 Slank di NTT

Hiburan slank
Dhaifurrakhman Abas • 13 Desember 2019 14:02
Jakarta: Gitaris Slank, Abdee Negara, mengaku bakal bergabung dalam konser Slank HUT NTT with Humba Eco Festival 361, yang digelar di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 21 Desember 2019. Meskipun penyakit vertigo yang ia derita masih kerap muncul.
 
"Insya Allah ikut. Semoga kondisi baik ya sampai hari H,” kata Abdee, saat kumoa pers di kawasan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan.
 
Belakangan Abdee sempat vakum karena kondisi kesehatannya tidak fit. Paska operasi ginjal, dirinya mengaku sudah tak kuat lagi manggung di daerah yang jauh dan sering mengalami vertigo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


”Ya kalau berdiri beberapa menit vertigo kambuh gitu, keseimbangan berkurang. Kalau duduk sih enggak apa-apa,” tutur Abdee Negara.
 
Meski demikian, Abdee menegaskan siap tampil di acara HUT Slank ke-36 yang digelar di Sumba. Ini menjadi konser paling jauh yang dia lakukan setelah memilih vakum dari Slank beberapa waktu lalu.
 
”Ya kalau di beberapa panggung yang enggak jauh pasti ikut, enggak sulit. Mungkin kalau Sumba ini jalan, ini akan jadi yang paling jauh,” tandas Abdee.
 
Konser bertajuk Slank HUT NTT with Humba Eco Festival 361 bakal digelar di Padang Savana Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada 21 Desember 2019. Konser dilakukan untuk merayakan hari jadi Slank dan NTT.
 
Selain konser musik, agenda ini juga menyematkan enam experience event menarik lainnya. Pemerintah NTT menyediakan Camping Ground bagi pengunjung, keluarga dan komunitas anak untuk bisa menginap di alam terbuka pada area event dengan biaya yang terjangkau.
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif