Maliq & D'Essentials Akan Segera Luncurkan Vinyl dan Kaset

Hiburan maliq & d essential
Triyanisya • 08 November 2014 16:57
medcom.id, Jakarta: Tak mau ketinggalan dari band-band Indonesia yang sudah meluncurkan vinyl (piringan hitam), Maliq & D'Essentials juga akan segera meluncurkan vinyl dari album terbaru mereka yang luncur pada Mei lalu, "Musik Pop".
 
"Sudah tiga bulan ini kami lagi sibuk ngurusin vinyl Maliq, sudah jadi, tinggal dipromosikan saja, kan yang lain sudah pada ngeluarin vinyl, kita juga mau dong," ujar partner Angga sebagai vokalis Maliq, Indah saat ditemui di hotel Ritz Carlton, SCBD Jakarta Selatan, Sabtu (8/11/2014).
 
Selain vinyl, rupanya Maliq juga akan meluncurkan kaset untuk para pecinta Maliq yang gemar mengoleksi berbagai merchandise Maliq & D'Essentials.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sebenarnya kami itu lagi heboh sama Merchandise. Kami juga lagi kerjasama dengan tiga orang, untuk bikin t-shirt. Selain vinyl kami juga mau luncurin kaset. Kenapa kaset? Untuk orang-orang yang loyal sama Maliq dan suka mengoleksi merchandise Maliq aja sih," lanjut Indah.
 
Tapi, baik vinyl, kaset, maupun t-shirt, seluruhnya diproduksi terbatas. Hanya 300 keping saja. Indah mengimbau para penggemar Maliq untuk segera menantikan peluncuran vinyl dan juga kaset dari band yang sudah terbentuk sejak 12 tahun lalu itu.
 
"Mungkin akhir tahun ini luncurnya atau awal 2015. Pokoknya tungguin aja, jangan sampai kehabisan," ujar Indah.
 

(FIT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif