Perdana Tampil di Indonesia, James Bay Kenakan Batik
James Bay (Foto: instagram)
Jakarta: James Bay bertandang ke Indonesia untuk pertama kalinya melalui panggung WTF! Stage dalam We The Fest 2018. Ada 12 lagu yang dibawakan sambil berganti gitar.

James Bay dengan setelan kaus hitam dibalut kemeja bercorak batik parang berwarna putih abu-abu memulai aksi panggungnya pada 22:30 dengan lagu Pink Lemonade. Dua kali James mengganti gitar, Fender Telecaster lalu Hollow Body sebelum membawakan singel Craving. James beraksi dibantu dua penyanyi latar.

"Apa kabar? Senang sekali bisa ada di sini, terima kasih. Aku ingin bawakan banyak lagu baru dan lama. Jadi mari bernyanyi dengan keras," kata James Bay menyapa penonton, Jumat, 20 Juli 2018.


Tidak banyak gimmick yang ditampilkan, tapi setidaknya dia lagi-lagi berganti gitar di sela penampilannya. Seperti saat membawakan lagu If You Ever Want To Be in Love, kemudian berganti gitar akustik saat membawakan Wanderlust. Dia kembali mengganti gitar menjadi Gibson merah saat membawakan Sugar Drunk, dilanjutkan Wild Love.





"Kalian terdengar luar biasa. Terima kasih sudah menerima kami. Ini lagu favorit saya, judulnya Us," ujarnya.

Let It Go, Just For Tonight dan Best Fake Smile menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan, diselingi permainan solo gitar.

"Masih mau mendengarkan dua lagu lagi?" ucap Bay disambut teriakan penonton.

James Bay lalu membawakan Simply the Best.

"Terima kasih ada di sini. Ini kali pertamaku di kota ini. Aku takkan melupakannya. Aku akan mainkan satu lagu lagi. Bernyanyilah sekencang mungkin," kata Bay.

Dari tiga panggung, memang aksi dari James Bay mengundang perhatian lebih. Namun, hanya penonton terdepan yang menunjukkan antusiasmenya, sementara penonton yang berdiri semakin jauh hanya berlalu dan sesekali berlari menuju panggung saat mendengar beberapa singel pamungkas yang familiar terdengar Hold Back the River dan Let It Go.

Aksi panggung James Bay ditutup dengan singel Hold Back the River.



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id