Mawar de Jongh (Foto: dok. Trinity)
Mawar de Jongh (Foto: dok. Trinity)

Mawar Eva de Jongh Siapkan Lagu Korea Favorit di Konser Virtual

Hiburan Mawar de Jongh
Cecylia Rura • 24 Juli 2020 20:40
Jakarta: Mawar Eva de Jongh akan tampil dalam konser virtual Ruang Rindu mengobati kerinduan penggemar. Mawar akan membawakan satu lagu Korea favorit sejak SMP.
 
"Zaman aku masih SMP aku tergila-gila sama Korea dan lagu ini salah satu lagu yang setiap pulang sekolah aku lihat terus, penyanyinya nyanyi lagu itu terus dan paling senang kalau dia yang diundang dan nyanyiin lagu itu," terang Mawar dalam jumpa pers virtual, Jumat, 24 Juli 2020.
 
Saat ini, Mawar Eva de Jongh baru menyanyikan empat lagu bersama label Trinity Optima Production yakni Heartbeat, Sedang Sayang Sayangnya, Lebih dari Egoku, dan Ruang Rindu. Mawar pun masih dalam tahap belajar menulis lagu sendiri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Masih mencoba-coba dulu," kata Mawar.
 
Dalam konser virtual, Mawar akan tampil bersama enam personel band secara live. Total ada delapan lagu yang akan dibawakan Mawar de Jongh.
 
Kilas balik perjalanan musik Mawar Eva de Jongh, dia bergabung bersama Trinity saat berusia sekitar 16 tahun. Sebelumnya, Mawar de Jongh lebih dulu sebagai aktris membintangi sejumlah FTV dan film.
 
Konser virtual Ruang Rindu bersama Mawar Eva de Jongh akan digelar pada Jumat, 7 Agustus 2020. Tiket dimulai dari pre-sale Rp65 ribu, Reguler Rp120 ribu, dan bundling Konser+Meet & Greet Rp385 ribu yang dapat dibeli melalui Gotix maupun Loket.com.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif