Andre Taulany dalam video musik Ayah (Foto: YouTube Taulany TV)
Andre Taulany dalam video musik Ayah (Foto: YouTube Taulany TV)

Gading Marten Jadi Sutradara Video Musik Andre Taulany

Hiburan musik indonesia Gading Marten Andre Taulany
Cecylia Rura • 11 September 2020 16:55
Jakarta: Presenter dan aktor Gading Marten dipercaya menyutradarai video musik Ayah, singel populer karya Rinto Harahap yang dibawakan kembali oleh Andre Taulany. Gading Marten turut mempersembahkan lagu ini untuk para ayah.
 
"Sukses bro @andreastaulany utk lagu "AYAH" terima kasih udah mempercayakan bikin klipnya sama papagading hihi :) terima kasih buat teman2 yg ikutan ngirimin foto2 sama ayahnya... lagu ini dipersembahkan utk Ayah2 hebat di luar sana... we Love u DAD (emoji hati merah)," tulis Gading Marten, dikutip Jumat 11 September 2020.
 
Andre Taulany membawakan kembali lagu Ayah sebagai bentuk kerinduan terhadap mendiang ayahnya, Robby Haumahu. Mantan personel Stinky itu mengenang ayah dalam rangkaian hidupnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lagu Ayah ini saya persembahkan untuk Almarhum Ayah saya tercinta Robby Haumahu.. Begitu banyak kenangan yang tidak akan pernah saya lupakan bersama dengan Ayah yang akhirnya membawa saya bisa menjadi pribadi yang seperti sekarang dan Ayah adalah sosok yang menjadikan rangkaian peristiwa yang saya lalu menjadi sempurna.. Ayah, engkau akan selalu ada di hatiku.. Sampai kita bertemu lagi Ayah.. Al-Fatihah," bunyi keterangan di TAULANY TV.
 
Lagu Ayah kembali dibawakan Andre Taulany. Andre turut menggandeng Andra Ramadhan sebagai lead guitar dan Irwan "Stinky" pada bass. Andre Taulany juga sebagai produser musik untuk lagu Ayah.
 
Video musik Ayah telah dirilis melalui YouTube TAULANY TV pada Jumat, 11 September 2020. Dalam dua jam, video Ayah meraih lebih dari 87 ribu views dan apresiasi 11 ribu likes.
 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif