Ebiet G Ade dan anak-anaknya (Foto: Dok. Musica Studios)
Ebiet G Ade dan anak-anaknya (Foto: Dok. Musica Studios)

Ebiet G Ade Bawakan Lagu Masih Ada Waktu Bersama Kedua Putranya

Hiburan ebiet g ade Adera
Cecylia Rura • 10 April 2020 17:51
Jakarta: Masih Ada Waktu begitu populer ketika dirilis pada 1988, dibawakan penyanyi Ebiet G Ade. Lagu ini kembali dirilis dengan suara Ebiet G Ade bersama Adera dan Segara.
 
Pesan dalam lirik lagu kini dipadu alat musik moderen. Aransemen musik dipercayakan kepada Afif Gidano dan gitar yang dimainkan Andre Dinuth.
 
Nuansa musik kali ini diakui berbeda dengan mempertahankan ciri khas musik Ebiet G Ade. Penambahan vokal berkarakter dari Adera dan Segara membuat lagu ini terdengar berbeda.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aransemen lagu pun terdengar mengajak pendengar untuk bernostalgia sekaligus instrospeksi diri. Lagu ini telah dirilis melalui streaming digital Musica Studios pada 3 April 2020.
 
Masih Ada Waktu adalah tajuk album Ebiet G Ade yang dilepas pada 2008. Terdapat 16 nomor lagu yang juga melibatkan Addie MS untuk mengaransemen lagu. Ebiet G Ade juga berkolaborasi dengan Addie MS di album Zaman.
 
Adera, putra Ebiet G Ade mengikuti jejak sang ayah sebagai musisi. Singel populernya berjudul Lebih dari Indah pernah populer di era kejayaan musik pop tahun 2000-an.
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif