Pasha (Foto: Trinity)
Pasha (Foto: Trinity)

Pasha Kembali Rilis Lagu Tanpa Ungu

Hiburan ungu band pasha ungu
Agustinus Shindu Alpito • 30 November 2020 16:55
Jakarta: Musisi sekaligus politisi Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha, kembali merilis singel baru. Uniknya, Pasha seperti mantap dengan karier solo, karena merilis lagu tanpa band Ungu.
 
Lagu berjudul Cinta Sendiri itu berkisah tentang cinta bertepuk sebelah tangan.
 
“Lagu ini menjadi salah satu warna baru di album solo Pasha ‘Di Atas Langit’. Nuansanya ‘90-an, sesuai dengan fenomena di tahun 2020 dan tahun-tahun sebelumnya di mana banyak hal dari era ‘90-an kembali lagi di tahun-tahun ini,” ucap Pasha dalam keterangan pers.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Singel baru ini dirilis berikut video musik. Disutradarai oleh Raymond Tezar Kondongan, video musik mengambil tempat di Padang Napu dan Danau Tambing, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. 
 
Konsep video klip menceritakan bahwa, terkadang kita cinta pada seseorang tapi orang itu tidak mencintai kita, tapi orang lain. Video klipnya lebih memperlihatkan betapa saya memperhatikan perempuan yang saya suka. Kami shooting di Poso karena saya ingin memperlihatkan alamnya yang indah, hijau, suasananya yang sejuk. Prosesnya lancar, banyak dibantu teman-teman di sana,” kata Pasha.
 
Total terdapat delapan lagu dalam album solo Pasha, Di Atas Langit. Pasha menggandeng musisi asal Palu, Veki Vischer, sebagai penulis sebagian besar lagu dalam album Di Atas Langit.
 

 
 
 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif