Elvira Irena penggemar yang memasang reklame (Foto: Twitter)
Elvira Irena penggemar yang memasang reklame (Foto: Twitter)

Cari Perhatian Bintang K-Pop, Seorang Fan Pasang Reklame di Bekasi

Hiburan k-pop
Medcom • 10 Oktober 2019 15:33
Jakarta: Wanita yang diketahui bernama Elvira Irena ini mendadak viral di Twitter karena kecintaannya pada salah satu idol Korea bernama Minhyuk. Dia rela memasang papan reklame yang menggambarkan dirinya dengan kata-kata dan berharap di-notice sang idol.
 
Banyak warganet yang hendak langsung mengomentari unggahan itu di Twitter yang diunggahnya pada 7 Oktober 2019. Saat ini unggahan tersebut sudah mencapai 11 ribu retweets dan 11ribu likes.
 
"PLEASE TWITTER DO YOUR MAGIC. Plis, bantu viralin billboard aku ini supaya dinotis sama Oppaku dong. Dear Minhyuk Oppaa, i’m from Indonesia, notis me plis! #BekasiPride #GarisKeras #PantangDrop #Sebelumdinotis," seperti yang ditulis akun Twitter @elvira_irena.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 

Papan reklame yang mengundang banyak komentar itu diketahui berada di Jalan KH. Noer Ali, Bekasi Selatan, Jawa Barat, tepatnya berada di depan Mal Metropolitan Bekasi.
 
Pada papan reklame tersebut, wanita berhijab pink dan mengenakan sweater berwarna pink itu berpose senyum dan menaruh dagunya di kedua tangan. Tidak lupa dengan kata-kata "Minhyuk Oppa Notis Me Plis!" dengan motif colorful supaya eye-catching.
 
Beberapa warganet juga membingungkan tentang idol Korea yang ia maksud, karena ada beberapa nama Minhyuk sebagai artis korea.
 
"Mbakk saya mau bantu tag tapi ini minhyuk yang manaaa??," balas salah satu warganet dengan akun Twitter @sakhairunnisaa.
 
Selain itu, juga ada beberapa warganet yang melihat langsung papan reklame tersebut dan membalas unggahan di Twitter Elvira. Salah satunya pemilik akun dengan nama Evran.
 
"Pas gue lg di kereta, gue liat twit ini seketika gue penasaran beneran apa nggak, akhirnya plg lewatin MM. LAH TAUNYA BENERAN NJIR WKWKWK," balas salah satu warganet dengan akun Twitter @elsaevran.
 


 
(Azhar Bagas Ramadhan)

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif