The Vamps (Foto: list)
The Vamps (Foto: list)

Konser The Vamps di Jakarta Batal Digelar Malam Ini

Hiburan the vamps
Kumara Anggita • 13 Agustus 2019 16:51
Jakarta: Malam ini harusnya para penggemar The Vamps bisa bernyanyi bersama dalam konser "The Vamps Four Corners Tour Jakarta" di Kota Kasablanka, Jakarta. Namun karena sebuah kendala, konser ini terpaksa diundur.
 
Konser ini akan tetap diselenggarakan di waktu dan tempat yang sama yaitu pada hari Rabu, 14 Agustus 2019 pukul 18.00 di Mall Kota Kasablanka Jakarta.
 
“Karena keadaan yang tidak terkendali, kami mohon maaf memberitahu Anda bahwa tanggal konser The Vamps dijadwalkan kembali ke hari Rabu, 14 Agustus 2019, pada waktu dan tempat yang sama. Kami berusaha membuat segala sesuatunya berjalan dengan baik dan benar-benar berharap atas dukungan dan pengertian Anda yang baik," tulis Ckstar.id di instagram.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penundaan ini tampaknya karena The Vamps terjebak di Airport Hongkong karena aksi unjuk rasa yang terjadi di sana. Namun, saat ini mereka dalam keadaan aman.
 
“Baru saja mendarat di airport #HongKOng dan tidak diizinkan keluar. Tidak tahu pasti apa yang terjadi. Semua dalam keadaan aman di sini tapi berharap semua protes yang ada di terminal utama dalam keadaan oke,” ujar Manajer The Vamps, Joe O’Neill di twitter.
 
Penutupan tiba-tiba ini terjadi setelah ribuan demonstran berpakaian hitam membanjiri bandara untuk unjuk rasa damai. The Vamps juga menyayangkan situasi ini. Mereka tidak ingin mengecewakan para penggemarnya di Indonesia.
 
"Menyusul penundaan dan pembatalan penerbangan, kami sangat menyesal mengatakan bahwa pertunjukan malam ini di Jakarta ditunda hingga besok. Kami memastikan bahwa kami memesan penerbangan berikutnya yang tersedia karena kami tidak ingin mengecewakan Anda. Hati kami bersama orang-orang Hong Kong yang indah,” ujar The Vamps di Twitter.
 


 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif