TVXQ. (Foto: Instagram @tvxq.official)
TVXQ. (Foto: Instagram @tvxq.official)

Super Junior dan TVXQ Syuting di Yogyakarta

Hiburan k-pop
Cecylia Rura • 20 Maret 2019 09:19
Super Junior dan TVXQ Syuting di Yogyakarta
 
Yogyakarta: Lee Dong Hae, Eunhyuk, Shindong, dan Leeteuk Super Junior bersama TVXQ akan melakukan syuting film di Yogyakarta.
 
Salah satu akun Twitter penggemar @zhaoguixian membagikan gambar surat dari Kementerian Pariwisata Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran RI tentang rencana kegiatan TVXQ dan Super Junior melakukan syuting di Yogyakarta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?




 

Dalam surat yang diterbitkan 18 Maret 2019, tertulis TVXQ dan Super Junior bekerja sama dengan Denise Production menjalankan syuting di Yogyakarta pada 20-24 Maret 2019. Total aktor dan kru sejumlah 60 orang.
 
Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak agensi SM Entertainment yang menaungi Super Junior dan TVXQ. Sejumlah foto dan video beredar di media sosial merupakan hasil tangkap layar dan rekaman para penggemar yang menunggu kedatangan Super Junior dan TVXQ. Mereka tiba di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta pada Selasa, 19 Maret 2019.
 

 
Rencananya syuting dilakukan untuk program kepariwisataan di beberapa lokasi seperti bandara, kawasan Borobudur dan Kali Suci. Program ini akan tayang pada September 2019.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif