Konser Westlife di Indonesia (Dok. Full Color Entertainment)
Konser Westlife di Indonesia (Dok. Full Color Entertainment)

Konser Perdana Westlife di Indonesia Setelah Hiatus Digelar Agustus 2019

Hiburan konser musik westlife
Cecylia Rura • 21 Maret 2019 19:41
Jakarta: Grup vokal Westlife siap menghibur penggemar di Indonesia dalam rangka tur konser The Twenty Tour. Shane Filan, Nicky Byrne, Kian Egan, dan Markus Feehily dengan aura lebih segar membawakan sejumlah lagu populer termasuk singel baru Hello My Love, lagu yang digarap bersama Ed Sheeran sebagai penanda kembali ke panggung musik.
 
Kedatangan Westlife ke Indonesia dipromotori Full Color Entertainment. Promotor ini pun sebelumnya menghadirkan sejumlah musisi mancanegara ke tanah air seperti Charlie Puth, The Script, dan Boyzone.
 
Dalam jadwal resmi, Westlife tampil pada 7 Agustus 2019 bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang. Westlife melanjutkan perjalanan ke Kuala Lumpur, Malaysia selama dua hari pada 8 dan 9 Agustus 2019. Jadwal ini masuk dalam putaran kedua yakni di kawasan Asia. Sebelum ke Indonesia, Westlife dijadwalkan konser di Manila, Filipina pada 30 Juli 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tiket konser Westlife di Indonesia mulai dijual 28 Maret 2019 pukul 11.59 WIB melalui Tiket.com. Tiket juga dapat diperoleh melalui gerai offline Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek Jakarta Barat dan seluruh gerai Indomaret.
 
Westlife terbilang boyband abadi dengan lagu populer sepanjang masa. Diperdengarkan lintas generasi, nama Westlife masih menjadi favorit pendengar lama dan penikmat musik muda. Beberapa lagu hits Westlife yaitu If I Let You Go, Uptown Girl, My Love, Swear It Again, dan Flying Without Wings.

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif