Mayangsari & putrinya (Foto:Metrotvnews.com/Nia Deviyana)
Mayangsari & putrinya (Foto:Metrotvnews.com/Nia Deviyana)

Anak Mayangsari Diajak Cicipi Pengalaman Menyanyi

Hiburan mayangsari
Agustinus Shindu Alpito • 17 September 2014 19:07
medcom.id, Jakarta: Mayangsari memaksimalkan comeback ke industri musik dengan melibatkan putri tunggalnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, pada album terbaru 'Hanya Untukmu.'
 
"Biarkan dia (Khirani) ada pengalaman sebagai seniman," kata Mayangsari di sela peluncuran albumnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/9/2014).
 
Pada album berisi tujuh lagu ini, Khirani menyanyikan lagu ciptaan Mayangsari berjudul 'Cinta Mama Papa.'

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski melibatkan anaknya, Mayangsari tidak bermaksud memaksakan sang anak mengikuti jejaknya menjadi penyanyi. Keterlibatan Khirani dalam album ini semata untuk memberi pengalaman baginya, dan tetap dalam kontrol Mayangsari.
 
"Khirani, anak saya, memang senang nyanyi dari saat belajar ngomong. Jadi, enggak ada yang sulit. Justru dia senang merasakan syuting dan take vocal," kata Mayang.
 
Album 'Hanya Untukmu' menghadirkan lima lagu lawas yang diaransemen ulang, yakni 'Hanya Untukmu' yang dipopulerkan Rafika Duri, 'Why Do You Love Me' yang pernah dibawakan Koes Plus, 'Tak Bisa ke Lain Hati' milik Kla Project, 'Tak Ingin Sendiri' yang dipopulerkan Dian Piesesha, dan 'Hanya Ingin Kau Tahu' dari Republik Band.
 
Dua lagu lainnya merupakan ciptaan Mayangsari, yaitu 'Khirani' dan 'Cinta Mama Papa.'
 
 
(ROS)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif