Peluncuran album Jagonya Dangdut 2 (Foto: medcom/elang)
Peluncuran album Jagonya Dangdut 2 (Foto: medcom/elang)

Inul Daratista hingga Ikke Nurjanah Bersatu di Album Kompilasi

Hiburan dangdut inul daratista ikke nurjanah
Elang Riki Yanuar • 19 November 2020 21:21
Jakarta: Lima penyanyi dangdut terkenal Indonesia bersatu dalam album kompilasi bertajuk Jagonya Dangdut 2. Album ini diisi oleh penyanyi lintas generasi seperti Elvy Sukaesih, Ikke Nurjanah, Inul Daratista, Nassar hingga duo RizkiRidho.
 
Masing-masing menyanyikan dua lagu sehingga album Jagonya Dangdut 2 terdiri dari sepuluh lagu. Album ini dirilis setelah seri pertamanya terbilang sukses. Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) yang menaungi album ini menyebut tingginya antusiasme penikmat musik dangdut di Indonesia.
 
"Ini kompilasi kedua. Jagonya Dangdut ini sudah terkenal di Indonesia. Saya paham musik dangdut punya pasar sangat besar di Indonesia. Para penyanyi dalam album ini terdiri dari penyanyi ternama yang terkenal hingga kalangan milenial," kata CEO JMSI Steve Lillywhite di Jakarta, Kamis (19/11/2020).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Inul menyanyikan lagu Mawar Putih dan Seindah Pelangi. Sementara Nassar membawakan lagu Hancur Hatiku dan Baru Terasa. Sedangkan Ikke Nurjanah menghadirkan lagu Terhanyut dalam Kemesraan dan Terluka.
 
Duo RizkiRidho menyajikan lagu Jatuh Hati dan Aku Rindu. Sang Ratu Dangdut Elvy Sukaesih membawakan lagu Doa dan Kerinduan serta Bosan Mengalah.
 
"Selama ini lagu aku up beat. Sekarang beralih lagu mellow judulnya Mawar Putih. Lagu Mawar Putih ini ciptaan Adibal. Msski lagunya baru buat aku, tapi musiknya dikemas dengan grande jadinya enak untuk didengarkan," ujar Inul.
 
Keenam musisi yang terlibat dalam album kompilasi ini merasa lega dan bangga. Mereka ingin membuktikan masih bisa berkarya meski pandemi masih bisa berkarya.
 
"Insyaallah semua pendengar puas dengan album ini," ucap Elvy Sukaesih.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif