Dave Grohl (Foto: AFP)
Dave Grohl (Foto: AFP)

Dave Grohl Sebut Liam Gallagher Satu dari Sedikit Rock Star Terakhir yang Tersisa

Agustinus Shindu Alpito • 28 Februari 2022 10:34
Jakarta: Pentolan Foo Fighters Dave Grohl memuji mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher. Menurut Grohl, Liam adalah salah satu bintang rock terakhir yang tersisa.
 
Grohl dan Liam berkolaborasi untuk mengisi album solo Liam. Grohl terlibat dalam rekaman "Everything's Electric" termasuk mengisi bagian drum. Sayangnya, dalam proses pengerjaan lagu keduanya tidak berada dalam satu studio yang sama secara fisik.
 
"Sayangnya, kami enggak ketemu langsung. Saya akan senang ada di ruangan yang sama bareng Liam," kata Grohl kepada NME.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jelas, dia adalah penyanyi yang luar biasa dan dia adalah bintang rock. Dia salah satu dari sedikit bintang rock yang tersisa," imbuh Grohl.
 
Keterlibatan Grohl dalam single "Everything'e Electric" dikarenakan Liam ingin membuat lagu itu terdengar memiliki nuansa Beastie Boys.
 
"Dia menggarap lagu itu ('Everything's Electric') besama produser Greg Kurstin dan mereka membutuhkan beat yang dideskripsikan sebagai 'Sabotage'-esque (Beastie Boys) dan saya menyajikannya. Saya memberikan beat itu dan lagu itu jadi sangat keren. Jujur saya suka lagunya. Saya joget dengan lagu itu pada suatu malam," kata Grohl.
 
Grohl juga mengatakan untuk saat ini Foo Fighters belum memiliki rencana untuk merilis materi baru dalam waktu dekat, karena disibukkan dengan penggarapan film horor Studio 666.
 
Album solo terbaru Liam. C'mon You Know, akan dirilis pada 27 Mei 2022.
 

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif