Resso Studio Live (Foto: dok. resso)
Resso Studio Live (Foto: dok. resso)

Fatin hingga Ziva Magnolya Bersatu di Konser Virtual

Hiburan fatin shidqia lubis Konser Virtual Resso Ziva Magnolya
Elang Riki Yanuar • 12 Mei 2022 08:00
Jakarta: Setelah sukses di edisi perdana, aplikasi streaming musik Resso kembali menggelar konser musik bertajuk Resso Studio Live (RSL) Jakarta. Menghadirkan lima penyanyi perempuan berbakat Indonesia.
 
Resso Studio Live bakal ditayangkan secara streaming di akun Tiktok, Youtube dan Instagram Resso Indonesia pada Jumat, 13 Mei 2022 pukul 17.00 WIB. Kehadiran Fatin, Fildabeat, Indahkus, Shakira Jasmie dan Ziva Magnolya bakal memanjakan penggemar yang ingin mendengarkan lagu favorit mereka dibawakan dalam versi akustik.
 
"Resso berkomitmen untuk selalu mendukung kreativitas musisi Indonesia, salah satunya dengan memberikan panggung konser di studio Resso di mana para musisi ini bisa menampilkan lagu mereka dengan autentik. Para musisi juga dapat menggunakan kesempatan ini untuk memanjakan penggemarnya lewat aransemen lagu yang berbeda dari versi studio, sekaligus menjangkau para audience baru," kata Matthew Tanaya, Artist Promotions Lead Resso Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kelima penyanyi bakal membawakan lagu hit mereka masing-masing. Fildabeat berjanji membawakan lagu "Mimpi" miliknya dengan aransemen berbeda. Begitu juga Shakira Jasmine yang akan menyanyikan lagu "Meant 2 Be".
 
"Karena acaranya bersifat live, aku bisa eksplor lagu dan improve banyak," ucap Shakira.
 
Hal serupa dilakukan Indahkus yang membawakan lagu aramsemen berbeda dari versi rekaman. Sementara Fatin ingin bersenang-senang dan tampil lepas di konser virtual ini.
 
"Senang banget bisa membawakan lagu 'Peri Cintaku'  di Resso Studio Live, sehingga bisa menjangkau lebih banyak orang untuk langsung dengar lagunya di Resso," ucap Ziva Magnolya.
 
RSL edisi sebelumnya menampilkan lima artis yang pernah bekerjasama dalam Exclusive Content Project 2021 yaitu, Arvian Dwi, Elsa Japasal dan Ade Govinda, Hana Wilianto, IDGITAF, dan Rifqi FTR. Selama konser, penonton bisa terhubung dengan para musisi melalui kolom chat di media sosial, atau Fitur Komentar di lagu yang dibawakan pada aplikasi Resso.
 
"Kami akan terus menghadirkan RSL bagi para musisi, penggemar, dan pengguna Resso. Jadi nantikan kehadiran artis berikutnya dalam waktu dekat," tutur Matthew.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif