Agnez Mo. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Agnez Mo. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Agnez Mo Ceritakan Makna Kemenangan di iHeartRadio Music Awards Amerika

Hiburan agnez mo
Cecylia Rura • 23 Maret 2019 19:44
Jakarta: Penyanyi Agnez Mo, sejak menjadi nomine dalam ajang musik iHeartRadio Music Awards 2019 mengaku sudah sangat puas. Lebih-lebih, Agnez Mo menjadi nomine satu-satunya dari Indonesia dan Asia Tenggara yang membawa pulang kategori Social Star Award.
 
"Aku dinominasiin saja sudah senang. It's a good start, it's good beginning. Pas ternyata mereka kasih tahu kalau aku menang. Sudah gitu aku mereka pingin aku jadi salah satu co-host di post show. It was a great experience," kata Agnez di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Maret 2019.
 
Dalam ajang tersebut, Agnez mampu menggeser beberapa nomine kuat seperti aktor serial Netflix 13 Reasons Why, Dylan Minnette, musisi Jepang dari label 88Rising, Joji, lalu ada Bhad Babie, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Moengau, dan Trixie Mattel.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kesuksesan Agnez Mo tentu tidak lepas dari usaha kerja keras. Dia bercerita sedikit bagaimana memiliki self-motivation untuk konsisten dan membuat kesuksesan progresif.
 
Hal menarik, meski memenangkan kategori Social Award, Agnez Mo mengaku bukan tipikal sosialita yang dekat dengan media sosial. Dalam wawancara red carpet iHeartRadio Music Awards, Agnez Mo menanggapi bahwa dia adalah orang yang jarang bersosialisasi.
 
"Aku sempat ketawa, kaget bahwa kategorinya adalah social star. Kadang mungkin teman-teman saya, terutama teman-teman dekat saya, keluarga saya, dan kru saya juga, mereka sebenarnya tahu seberapa antisosialnya saya ini," kata Agnez Mo.
 
"Saya sebenarnya quirky in front of like strangers. Terus aku orangnya outgoing introvert. Aku sebenarnya introvert banget, very introvert. Cuma aku outgoing introvert," akunya.
 
Meski demikian, dia bersyukur memperoleh penghargaan tersebut. Piala Social Star Award baginya memiliki pesan untuk pengguna media sosial.
 
"Ini sebenarnya a message for everybody yang gets bully, karena orang mikirnya you are different, not like the rest of us, you are quirky, you are strange bahwa your voice matter dan bahwa pada saat focus on good thing, you can influence other people, contohnya aku," kata Agnez.
 
"Do something yang punya esensi dan berusaha influence other people dengan real essence, real achievement, real talent, real pains," pungkas Agnez.
 
Social Star Award adalah kategori seorang bintang yang mampu memberi pengaruh besar melalui media sosial.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif