HAIM (Foto: Getty Images)
HAIM (Foto: Getty Images)

HAIM Rilis Singel Baru tentang Musim Panas

Hiburan musik internasional
Kumara Anggita • 05 Agustus 2019 10:07
Jakarta: Setelah cukup lama tidak mengeluarkan singel, tiga saudara perempuan HAIM akhirnya membagikan kreativitasnya pada para pendengar dengan lagu terbarunya yang berjudul Summer Girl.
 
Seperti kebanyakan musiknya, singel ini terdengar effortless, namun enak untuk didengar. Selain lagu, video klipnya pun juga sudah rilis. Klip tesebut disutradari oleh Paul Thomas Anderson.
 
“Terima kasih atas semua cinta pada 'Summer Girls' kami menyatukannya dengan sangat cepat sehingga kami ingin berterima kasih kepada semua yang membuatnya menjadi mungkin!,” tulis band HAIM di instagram.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di Amerika sendiri banyak yang melakukan tantangan di internet dengan menggunakan lagu Summer Girl sebagai lagu latar.
 
Sebelumnya HAIM pernah berkolaborasi dengan Calvin Harris untuk lagu Pray To God. Di lagu ini, nuansanya jadi lebih berbeda dan ramai. Summer Girls seakan mengembalikan nuansa HAIM kembali.
 
HAIM yang terdiri dari Este, Danielle, Alana memulai karir sejak 2007 hingga sekarang. Grup ini bergenre rock, soft rock, popo rock, dan R&B. Pada tahun 2015, mereka menerima Grammy Awards pertama sebagai artis baru terbaik. Hingga saat ini HAIM telah menerima 5 penghargaan dari 22 nominasi.
 

 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif