NEWSTICKER
Para penonton DWP 2019 yang mengenakan kaus dengan judul lagu hit Calvin Harris dan Rihanna (Foto: Instagram DWP)
Para penonton DWP 2019 yang mengenakan kaus dengan judul lagu hit Calvin Harris dan Rihanna (Foto: Instagram DWP)

Menikmati Keseruan Penampilan Calvin Harris di DWP 2019

Hiburan Djakarta Warehouse Project 2019
Dhaifurrakhman Abas • 16 Desember 2019 11:38
Jakarta: Disjoki asal Skotlandia, Calvin Harris, tampil di malam puncak Djakarta Warehouse Project (DWP) yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada Minggu 15 Desember 2019. Penampilannya ditunggu-tunggu partygoers.
 
"Semuanya kemarilah. Aku ingin kalian menyanyikan lagu ini," teriak Calvin yang membuka penampilannya membawakan lagu Under Control, dari atas oanggung utsma Garuda Land, JIExpo Kemaylranx Minggu 15 Desmeber 2019.
 
Dia kemudian melanjutkan penampilannya dengan membawa empat lagu tanpa jeda. Di antaranya, I Need Your Love, Summer dan We Found Love. Lalu dilanjutkan dengan lagu Feel so Close.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalian harus mendekat ketika lagu Feel So Close," ujar Calvin disertai efek panggung yang memukau dengan lontaran kembang api.
 
Penampilan Calvin semakin apik diikuti efek penyinaran dan kekuatan sound yang menggelegar dari panggung utama Garuda Land. Sontak saja, hal ini membuat partygoers ramai-ramai joget mengikuti dentuman lagu yang dimainkan.
 
"Angkat tanganmu!" papar Calvin.
 
Calvin lantas melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu-lagu macam Florence the Machine, How Deep is Your Love? dan One Kiss. Dia menutup penampilannya yang apik dengan membawakan lagu berjudul Sweet Nothing
 
"Terima kasih banyak. Malam ini sangat fantastis," tutup DJ berusia 35 tahun tersebut.
 
Djakarta Warehouse Project tahun kesebelas digelar selama tiga hari pada 13-15 Desember 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain Calvin Harris, puncak acara DWP akan dimeriahkan penampilan disjoki ternama seperti Yesterday Afternoon Boys, Hizkia, Yako, Patricia Schuldtz, Martin Solveig, hingga Jonas Blue.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif