Managing Director Fullcolor Entertainment, David Ananda (Foto: Medcom/Abas)
Managing Director Fullcolor Entertainment, David Ananda (Foto: Medcom/Abas)

Fullcolor Mengaku Salah Tetap Jual Tiket Westlife meski Sudah Habis

Hiburan westlife
Dhaifurrakhman Abas • 12 September 2019 14:05
Jakarta: Promotor musik Fullcolor, mengaku melakukan banyak kesalahan saat menggelar konser Westlife The Twenty Tour 2019 di ICE BSD, Tangerang pada 6-7 Agustus 2019. Hal ini menuai protes penonton.
 
"Kita berusaha terbaik. Tapi kita akui mungkin belum cukup baik. Saya belajar supaya lebih baik lagi," kata Managing Director Fullcolor Entertainment, David Ananda, kepada Medcom.id di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu 11 September 2019.
 
Penonton konser berang lantaran ukuran panggung dianggap terlampau kecil. Selain itu jumlah penonton membeludak bikin suasana berdesak-desakan. David mengaku hal itu terjadi karena pihaknya menjual tiket tambahan meski sudah sold out.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita sudah tutup tiket sold out. Namun ada saja permintaan dari mana-mana, minta tiket tambahan, dan segala macam. Karena teman atau kenalan, kan enggak mungkin enggak saya kasih," ujar dia.
 
Menurut David, penjualan tiket tambahan dilakukan karena antusiasme pembeli yang besar. Sebab, diakuinya, Westlife digemari masyarakat Indonesia.
 
Namun, David enggan membeberkan berapa jumlah tiket tambahan yang terjual saat itu karena belum memiliki data akurat. Yang jelas, kata dia, penjualan tiket yang dilakukan tidak terlalu banyak.
 
"Aku enggak bisa bilang. Karena aku juga enggak tau pastinya. Antusiasme penonton waktu itu ingin lihat Westlife dari dekat, jadi yang penonton dari belakang mendorong ke depan. Jadinya terasa overcapacity,"sambung dia.
 
Meski demikian, David mengaku Fullcolor akan berbenah dalam menggelar konser-konser berikutnya. Dia optimistis pihaknya akan bekerja lebih baik lagi.
 
"Di Westlife kita memang mengikuti permintaan manajemennya soal riders-nya saja. Kita juga kurang fight berpendapat. Tapi ke depan, kita akan perbaiki, bukan hanya peduli sama artis tapi juga sama penonton," tandasnya.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif