BTS (Foto: soompi)
BTS (Foto: soompi)

Lagu "Butter" Versi BTS dan Megan Thee Stallion Dirilis Hari Ini

Hiburan k-pop BTS
Sunnaholomi Halakrispen • 27 Agustus 2021 14:47
Jakarta: Lagu "Butter" versi BTS dan Megan Thee Stallion dijadwalkan dirilis hari ini. Meskipun, sempat ada keraguan terkait kapan rilis remix dari lagu BTS itu.
 
Sebab, sebelumnya Big Hit Music mengumumkan kabar mengejutkan. Dalam hal ini, proyek musik remix "Butter" oleh BTS yang menampilkan rapper Amerika itu dirilis hari ini.
 
Namun, berdasarkan data dari Variety, 1501 Certified Entertainment selaku label rekaman Megan Thee Stallion sempat menentangnya. Dengan kata lain, pihak label tidak mengizinkan proyek tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian, seorang hakim memutuskan untuk mendukung Megan Thee Stallion melayangkan petisi terhadap label rekaman. Pada petisi itu, 1501 Certified Entertainment dinyatakan telah mencegah sang rapper dalam merilis lagu yang memberikan dampak besar bagi sang selebritas.
 
Megan menyatakan kariernya akan hancur dan tidak dapat diperbaiki. Selain itu, hubungan baik yang telah dijalinnya dengan para penggemar serta selebritas lain di industri musik pun bisa memburuk.
 
Hingga akhirnya, rilis remix "Butter" pun diizinkan. Tentu ini akan menjadi rilis yang dinantikan para ARMY, di tengah kejayaan lagu "Butter" yang berkali-kali mencapai posisi puncak pada tangga lagu Billboard.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif