Ed Sheera (Foto: gettyimages)
Ed Sheera (Foto: gettyimages)

Ed Sheeran Positif Covid-19 Jelang Rilis Album Terbaru

Hiburan Ed Sheeran Artis dan Virus Korona
Medcom • 25 Oktober 2021 16:24
Jakarta: Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran mengumumkan dirinya positif terkena covid-19. Ed membagikan berita ini melalui akun Instagram @teddysphotos.
 
"Hai teman-teman. Catatan singkat untuk memberi tahu Anda bahwa saya dengan sedih dinyatakan positif Covid-19," tulis Ed Sheeran di akun Instagramnya.
 
Penyanyi kelahiran 1991 ini mengaku sedang menjalani isolasi mandiri untuk pemulihan dari covid-19. Ia yang sedang menjalani isolasi mandiri sesuai dengan anjuran pemerintah mengaku akan melakukan pekerjaannya dari rumah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi, saya sekarang mengasingkan diri dan mengikuti anjuran pemerintah. Itu berarti saya sekarang tidak dapat melanjutkan komitmen pribadi saya untuk saat ini, jadi saya akan melakukan sebanyak mungkin wawancara/pertunjukan yang direncanakan dari rumah saya,” lanjutnya.
 
Ed Sheeran meminta maaf karena merasa telah mengecewakan para penggemar, keluarga, serta kerabatnya. Permintaan maaf ini diduga karena Ed seharusnya bisa melakukan wawancara dan pertunjukkan secara langsung di acara perilisan album terbarunya yang berjudul "=".
 
"Permintaan maaf untuk siapa pun yang telah saya kecewakan. Jaga kesehatan semuanya x,” tulis penyanyi "Thinking Out Loud" tersebut.
 
Album "=" seharusnya dirilis pada Jumat, 29 Oktober 2021. Namun dengan keadaan Ed yang sedang sakit, penyanyi Inggris tersebut menyatakan akan melakukan wawancara atau pertunjukkan yang telah direncanakan secara daring dari rumahnya.
 
(Aulya Syifa)
 

 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif