Andika Mahesa (Foto: instagram)
Andika Mahesa (Foto: instagram)

Diledek Tri Suaka dan Zinidin Zidan di Video Parodi, Andika Kangen Band Kirim Somasi

Hiburan Andika Mahesa Kangen Band
Medcom • 25 April 2022 11:19
Jakarta: Sebuah video viral yang memperlihatkan penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan memparodikan lagu dari Kangen Band "Selingkuh" dan "Penantian Yang Tertunda" mendapat banyak kecaman dari netizen. Pasalnya, dalam parodi itu, Tri Suaka bersama Zinidin Zidan seolah-olah mengolok karya lagu tersebut.
 
Andika Kangen Band pun memberikan tanggapannya terkait video parodi tersebut. Dia menyatakan dirinya tidak marah, dan justru menurutnya, kedua penyanyi itu telah mempermalukan diri mereka sendiri karena mengunggah video itu ke publik.
 
"Itu buat gue? Kirain itu bercanda. Kalau gue sih enggak marah, lebih mereka itu menghina diri mereka sendiri, karena ketika mereka publish itu, mereka merendahkan diri, mereka sendiri ke publik." ucap pria dengan nama asli Andika Mahesa itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kuasa hukum Andika Kangen Band, Mario Andreansyah melayangkan somasi terbuka kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan dengan meminta mereka untuk menyampaikan permintaan maaf kepada Andika Kangen Band selama tiga hari berturut-turut.
 
"Kami ingatkan kepada saudara TS dan ZZ dalam waktu 3 x 24 jam, untuk mengklarifikasi dan meminta maaf kepada klien kami, Andika Kangen Band secara terbuka, melalui media TV Nasional, media cetak, maupun online selama tiga hari berturut-turut." kata Mario Andreansyah dalam sebuah pernyataan resmi.
 
Mario menyebutkan jika dengan kehadiran video itu, pihaknya merasa ketenangannya terganggu saat ingin mempersiapkan single terbaru.
 
Melalui akun Instagram pribadinya, Tri Suaka akhirnya buka suara dan mengunggah video permintaan maaf atas kelakuannya itu.
 
"Dengan adanya video ini Tri menyampaikan permohonan maaf Tri buat abang-abang @babang_andikamahesa @kangenbandreal @dodhyofficial @rizalarmada. Insya Allah Tri tidak ada niatan untuk menyinggung ataupun berniatan yang negatif di video itu bang dan juga kepada musisi-musisi senior tetap bimbing Tri jika Tri salah bang sekali lagi Tri minta maaf yaa bang." tulis Tri Suaka.
 
Melihat video permintaan maaf dari Tri Suaka, Andika Kangen Band berkomentar dengan mengharapkan perisitiwa ini dapat dijadikan pelajaran bagi diri sendiri kepada Tri Suaka.
 
"Manusia kan tempatnya salah, jadi maklum saya mah. Jadikan pelajaran yang berharga Tri, mungkin Allah sayang sama Tri." ujarnya. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif