Endah N' Rhesa (Foto: Medcom/Dhaifurrakhman Abas)
Endah N' Rhesa (Foto: Medcom/Dhaifurrakhman Abas)

Judul Album Baru Endah N Rhesa Terinspirasi Game Injustice 2

Hiburan endah n rhesa Musik Indie
Medcom • 25 Oktober 2019 13:14
Jakarta: Pasutri sekaligus musisi Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya ini Seperti tak pernah kehabisan akal untuk membuat sesutau yang baru. Dalam sesi Musik Medcom, kami berhasil mengulik proses terbentuknya album teranyarnya mereka, Regenerate.
 
Salah satu hal menarik adalah pemilihan nama Regenerate. Rhesa aditya sebagai bassist menceritakan dirinya yang ternyata seoarang gamer sejati. "Dari dulu (saya) sudah jadi gamer, " kata Rhesa sambil merapikan topi fedoranya yang khas itu.
 
Setelah digali lebih dalam lagi ternyata Rhesa saat sedang masuk ke produksi album ini, suka memainkan game Injustice 2 di gawainya. "Main Injustice terus kalau mau mati pakai nyawa tambahan, pakai item apa gitu gue lupa biar nambah nyawa, trus ada bunyi 'Regenerate,' keren tuh buat dijadiin judul album, " bebernya saat ditemui di acara Musik Medcom di stasiun MRT Asean.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Injustice 2 merupakan game pertartungan yang diadaptasi dari karakter dalam DC Universe.
 
Game disebut Rhesa sebagai caranya membunuh rasa jenuh di sela-sela aktivitas padatnya sebagai musisi. Sang istri, Endah, pun juga terkadang mengisi waktu dengan bermain game.
 
"Endah main game juga tapi lebih yang kayak detektfif gitu-gitu, " ucap Rhesa.
 
Regenerate merupakan album kelima Endah N Rhesa. Mereka berdua telah ebrmusik ebrsama selama 15 tahun, dan masuk usia pernikahan 10 tahun.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif