Svmmerdose (Foto: instagram svmmerdose)
Svmmerdose (Foto: instagram svmmerdose)

Konser Lany Batal, Iqbaal Ramadhan Masih Berharap Jadi Pembuka

Hiburan iqbaal ramadhan LANY band
Kumara Anggita • 14 Agustus 2019 13:02
Jakarta: Kemarin, konser band Lany mendadak batal digelar. Kejadian ini tidak hanya membuat resah para penonton saja namun juga Iqbal Ramadhan beserta bandnya, Svmmerdose.
 
Seharusnya Svmmerdose tampil membuka konser Lany malam kemarin, namun karena situasi yang di luar kendali, mereka pun gagal tampil. Melalui Instagram, Iqbaal meminta dukungan pada warganet supaya Svmmerdose bisa tampil.
 
"Kami benar-benar bersemangat untuk membuka @thisislany malam ini, tetapi karena apa yang terjadi (yang BENAR-BENAR di luar kendali kami) SEKARANG kami SANGAT TIDAK YAKIN jika mereka masih akan membiarkan kami tampil besok," ujarnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami benar-benar membutuhkan dukungan Anda untuk menunjukkan betapa senangnya kalian melihat kami - sebagai musisi lokal yang membuka band favorit Anda. Tunjukkan kami dukungan Anda dengan memposting ulang ini dengan tagar #svmmerdoseforlany,” lanjutnya.
 
Iqbal menyayangkan situasi ini. Mereka pun jadi tidak yakin bisa ikut memeriahkan konser LANY atau tidak.
 
"Sebenarnya kami sudah siap dan sangat menantikan untuk tampil malam ini sebagai band pembuka untuk LANY. Tapi dengan percakapan yang terjadi di luar kendali kami, sekarang kami belum punya kepastian apakah kami tetap menjadi band pembuka untuk besok. Kami butuh dukungan kalian dengan cara memposting posingan ini dengan tagar #svmmerdoseforlany #supportlocalmusicia," pungkasnya.
 
Konser LANY tadinya digelar pada 13-14 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan. Konser diubah jadwalnya menjadi hari ini atau 14 Agustus 2019. Dengan begitu, akan ada dua penampilan Lany di hari dan tempat yang sama.
 
Jadwal konser pertama yang menjadi konser pengganti hari ini akan dimulai pada pukul 18.00 WIB. Sementara jadwal konser kedua Lany di Jakarta akan digelar pada pukul 22.00 WIB.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif