Naif (Foto: Shindu Alpito)
Naif (Foto: Shindu Alpito)

Naik Angkot, David Naif Tidak Dikenali Para Penumpang

Hiburan naif band
Dhaifurrakhman Abas • 13 Juli 2020 18:40
Jakarta: Sebuah momen mengocok perut dibagikan vokalis band Naif, David Bayu Danangjaya, melalui Twitter-nya. Dia membagikan momen ketika sedang bepergian menggunakan angkutan umum namun tak dikenali publik.
 
"Naik angkot kok enggak ada yang ngenalin saya vokalis Naif juga sih," kata David melalui twitter @davidbayu, dikutip Senin 13 Juli 2020.
 
Momen tersebut diabadikan David melalui unggahan video singkat. Dalam video terlihat para penumpang angkutan umum cuek dan tidak menyadari keberadaan David dalam kendaraan. David yang duduk di bangku paling belakang lantas menggeleng-gelengkan kepala tanda keheranan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hingga suatu ketika, kata David, seorang ibu-ibu menyapanya saat dirinya hendak turun dari angkutan umum dan membayar ke supir. Sontak hati David gembira. Dia berharap setidaknya dikenali oleh ibu-ibu itu.
 
"Pas turun mau bayar, dipanggil ibu-ibu yang duduk di belakang supir. Wah saya pikir dia ngenalin saya seorang vokalis Naif nih," ujar David bersemangat.
 
Ternyata ibu-ibu itu memanggil David karena dompetnya ketinggalan di dalam angkutan umum. Dompet David terjatuh ketika hendak turun.
 
"Ternyata dompet saya jatuh di lantai angkot. Makasih bu," ucap David.
 
Sebelumnya, David juga membagikan momen lucu ketika dirinya tak dikenali oleh penyanyi dari komunitas musisi jalajan di M Bloc Space, Jakarta. Padahal saat itu David tampil berduet dengan sang vokalis membawakan lagu Benci Untuk Mencinta besutan band Naif.
 
"Pas mau pulang dari @mblocspace, eh kelompok pemusik jalanan nyanyiin lagu Naif. Langsung Jiwa vokalisku yang terkubur berbulan-bulan engga manggung terpanggil ikut nyanyi deh. Tapi mas vokalisnya enggak ngenalin saya juga kayaknya. Maaf deh," tulis David.
 
Selesai manggung, David memperkenalkan dirinya kepada vokalis komunitas musisi jalanan itu. Dia bilang, dirinya merupakan orang di balik terciptanya lagu yang sedang mereka nyanyikan barusan.
 
"Mas, salaman mas. Nama saya David Bayu. Dan saya penyanyinya aslinya lagu barusan. Terimakasih untuk menyanyikan lagu saya. Lanjut, lanjut, lanjut!" seru David meminta sang vokalis kembali bernyanyi.
 


 

(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif