Armand Maulana-Mawar De Jongh (Foto: Dok. Trinity Optima Production)
Armand Maulana-Mawar De Jongh (Foto: Dok. Trinity Optima Production)

Mawar De Jongh hingga Armand Maulana Cover Lagu dari Rumah

Hiburan armand maulana Mawar de Jongh
Cecylia Rura • 16 Mei 2020 20:00
Jakarta: Pandemi Covid-19 nyaris melumpuhkan aktivitas selama tiga bulan. Seniman di sektor film, seni pertunjukan, dan musik harus menunda sejumlah aktivitas untuk menghindari penyebaran masif Covid-19.
 
Sepanjang bulan Ramadan, sejumlah musisi dari Trinity Optima Production tetap aktif bernyanyi dari rumah masing-masing. Mereka melakukan cover lagu favorit dalam program Lagu Dari Rumah. Simhala Avadana, A&R Trinity Optima Production mengatakan ini adalah inisiatif dari musisi.
 
"Selain itu, mereka juga ingin tetap bisa menghibur teman-teman semua, baik yang harus di rumah saja ataupun yang wajib bertugas di lapangan untuk tetap semangat di bulan suci yang tengah dalam masa pandemi ini," ujarnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mengusung tema akustikan, keempat musisi ini menggunakan alat-alat sederhana sebagai instrumen musik saat meng-cover lagu favorit mereka.

Armand Maulana - Kamu (Coboy Junior)



 
Armand Maulana menyanyikan lagu Kamu dari Coboy Junior dengan cara unik. Dia menggunakan suara kocokan kopi kemasan, perkusi, cowbell, meja, dan body gitar sebagai instrumen pengiring. Armand Maulana dibantu Ade Avery.

Mawar De Jongh - Ruang Rindu (Letto)



 
Mawar De Jongh menggunakan suara sumpit, garam kemasan, botol air minum, kardus mie instan, dan kunci pintu kamar sambil bernyanyi Ruang Rindu dari Letto. Mawar De Jongh dibantu Ivan Dewanto.
 
Mawar De Jongh hingga Armand Maulana Cover Lagu dari Rumah

Adikara Fardy - Secret Admirer (Mocca)



 
Adikara Fardy dibantu Topan Abimanyu meng-cover lagu Secret Admirer dari Mocca. Adikara menggunakan suara pintu kamar yang digeser, dentingan gelas dan sendok, dan kocokan toples berisi meses.

Younglex - Nyeselkan



 
Younglex membawakan ulang lagu miliknya. Dibantu Irsa Bian, Younglex membawakan lagu Nyeselkan dengan suara kardus, meja, pulpen, dan saklar listrik. Irsa Bian menambahkan suara disinfektan sebagai suara snare.
 

 
Keterangan foto:
Dok. Trinity Optima Production
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif