Andy Clutterbuck dari Honne dan RM BTS (Foto: NME)
Andy Clutterbuck dari Honne dan RM BTS (Foto: NME)

Singel Kolaborasi Honne dan RM BTS Siap Dirilis

Hiburan k-pop
Cecylia Rura • 26 Maret 2019 10:33
Jakarta: Duo musisi elektronik Honne tampaknya siap merilis proyek baru bersama RM BTS. Melalui akun Twitter, Honne merilis tangkapan layar berisi refrain lirik lagu Crying Over You dengan diakhiri "Honne x RM". Dalam keterangan tertulis di Twitter, Honne menuliskan tanggal 27 Maret 2019.
 
Singel kolaborasi Crying Over You adalah proyek tertunda yang direncanakan rilis pada Januari lalu. Tak hanya RM BTS, Honne juga menggandeng penyanyi asal Tiongkok Bibi Zhou.
 
Crying Over You adalah singel Honne yang dirilis tahun lalu. Lagu ini dibawakan Honne bersama penyanyi BEKA.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Crying Over You menjadi kolaborasi kedua Honne dan RM BTS. Sebelumnya, duo musisi asal Inggris tersebut membantu RM dalam penulisan lirik dan produksi singel solo Seoul dalam mixtape Mono milik RM yang dirilis pada 23 Oktober 2018. Sejak dirilis, album ini merangkak naik dan sempat menduduki peringkat 26 dalam tangga lagu Billboard Amerika Serikat.
 
Pentolan sekaligus leader grup boyband BTS itu sebelumnya sukses berkontribusi dalam proyek musisi legendaris Tiger JK. Pemilik nama Kim Namjoon itu mengaku Tiger JK adalah idolanya. RM terlibat sebagai rapper untuk album Tiger bertajuk Drunken Tiger yang dirilis 14 November 2018.
 
Sementara itu, BTS kembali merilis album terbaru bertajuk Map of the Soul: Persona pada 12 April 2019. Debut mereka membawakan materi album terbaru dilakukan di acara SNL, sehari setelah perilisan album.
 
Boyband dengan tujuh anggota RM, V, Jin, Jimin, Jungkoo, dan J-Hope juga akan menggelar konser di Inggris tepatnya Wembley Stadium London pada Juni 2019.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif