Tiwi dan Tika (Foto: instagram)
Tiwi dan Tika (Foto: instagram)

Lagu T2 Viral di TikTok, Tiwi dan Tika Makin Semangat Reuni

Hiburan t2 duo Musik Indie
Elang Riki Yanuar • 19 Juni 2021 07:00
Jakarta: Lagu milik grup musik T2 kembali viral di aplikasi TikTok. Melihat lagunya muncul lagi ke permukaan membuat personel T2 yaitu, Tika dan Tiwi makin bersemangat membuat karya baru.
 
Salah satu lagu T2 yang berjudul "Ku Punya Pacar" belakangan ini cukup populer di aplikasi TikTok. Tiwi sendiri tahu fenomena itu dari pengikutnya di Instagram.
 
Viralnya lagu T2 membawa berkah buat Tiwi dan Tika. Mereka kembali diundang untuk tampil berdua di sejumlah acara televisi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku tadinya sama Tika enggak pernah main aplikasi itu. Baru tahu dari follower di Instagram. Pas kita lihat, oh iya. Akhirnya kami berdua dipanggil ikut talkshow," kata Tiwi dalam Ngobras Spesial Medcom.
 
T2 merupakan grup musik yang didirikan Tika dan Tiwi pada 2005 setelah mereka mengikuti ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI). Pada tahun 2014, Tika dan Tiwi mengakhiri kebersamaan mereka.
 
Setelah cukup lama terpisah, Tiwi dan Tika rupanya berniat membuat proyek reuni. Viralnya lagu "Ku Punya Pacar" membuat mereka makin antusias. Namun, Tiwi mengungkapkan jika mereka cukup kesulitan mencari lagu baru yang cocok dengan karakter mereka saat ini.
 
Ketika pertama kali muncul, T2 hadir dengan konsep grup musik centil dengan lagu-lagu ceria. Sekarang, Tika dan Tiwi sudah menjadi ibu sehingga mereka merasa konsep itu sudah tidak relevan.
 
"Sempat kepikiran sebelum viral itu. Kebetulan memang rezekinya di T2, kita sempat pengen nyari lagu tapi cari ke mana. Kebanyakan lagu yang dikasih ke kita enggak jauh dari lelaki cadangan, malu malu dong. Kita kan sudah bukan T2 yang menye-menye lagi, tapi sudah ibu-ibu. Tapi tetap jiwa muda sih," jelas Tiwi.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif