Niall Horan (Foto: Wenn)
Niall Horan (Foto: Wenn)

Niall Horan akan Keluarkan Album Baru

Hiburan niall horan
Kumara Anggita • 16 Juni 2019 17:08
Jakarta: Bersiaplah para penggemar Niall Horan, karena Anda akan dikejutkannya dengan lagu-lagu terbarunya dalam waktu dekat ini.
 
Mantan personil One Direction tersebut mengatakan bahwa dia akan merilis musik baru pada akhir tahun ini. Jika Anda tidak sabar, dalam beberapa bulan ini single terbarunya pun juga akan keluar.
 
“Saya punya album di jalan, menjelang akhir tahun, mungkin tahun depan. Saya akan ada single dalam beberapa bulan,” Kata Horan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Musisi menambahkan bahwa dia siap untuk bersenang-senang dalam rangka merayakan menyelesaikan proyek keduanya.
 
"Saya baru saja kembali ke London untuk liburan musim panas karena ini sudah selesai dan saya ingin bersenang-senang. Dan karena saya belum melihat siapa pun, saya belum ke negara ini. Saya harus pulang ke Irlandia untuk melihat keluarga," lanjutnya.
 
Horan mengatakan bahwa album barunya nanti akan sedikit berbeda dari album sebelumnya, Flicker.
 
"Itu tidak akan seperti Flicker, ini sedikit berbeda. Saya akan selalu menambahkan balada di sana, tetapi saya mencoba aku mencoba untuk sedikit mengguncangnya," katanya.
 
Album solo pertama Horan, Flicker, dirilis pada 2017 dan dinobatkan sebagai salah satu dari 20 album pop terbaik Rolling Stone tahun itu. Proyek debut dirilis sekitar dua tahun setelah One Direction berpisah pada 2015.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif