Lisa Blackpink (Foto: via Soompi)
Lisa Blackpink (Foto: via Soompi)

Ditipu Mantan Manajer, Lisa "Blackpink" Rugi Rp11 Miliar

Hiburan k-pop
Cecylia Rura • 02 Juni 2020 11:33
Jakarta: Lisa Blackpink diberitakan merugi 1 miliar Won atau sekitar Rp11,8 miliar, setelah uangnya raib dibawa mantan manajer berinisial A. Menurut laman Market News, Manajer A bersama Lisa sejak debut Blackpink.
 
Manajer A disebut menghabiskan uang Lisa untuk berjudi. Kabar ini sekaligus mengejutkan YG karena sosok tersebut dipercaya semua orang, termasuk Lisa sejak semasa rookie di Blackpink.
 
YG Entertainment membenarkan perihal tersebut dalam pernyataan resmi dilansir dari Daily Sports via Naver. Lisa ingin menyelesaikan ini secara damai.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setelah melihat kejadian ini, kami mengonfirmasi Lisa adalah korban penipuan dari mantan manajer 'A'. Lisa berharap dapat menyelesaikan ini secara damai karena mantan manajernya adalah orang yang dipercaya Lisa," tulis YG.
 
"Manajer A telah mengganti sebagian dari jumlah tersebut dan meninggalkan perusahaan setelah menyetujui rencana penggantian sisa jumlah tersebut," tulis YG.
 
Perihal kejadian ini membuat YG Entertainment tertunduk malu. Mereka meminta maaf atas kejadian ini.
 
"Kami meminta maaf karena membuat penggemar khawatir terhadap artis yang dicintai. Kami merasa malu atas kelasahan "A" dan merasa bertanggung jawab terhadap manajemen dan pengawasan," tulis YG.
 
"Kami mengambil langkah-langkah pencegahan agar ini tak terulang kembali," tutup YG.
 
Menurut Market News, Lisa Blackpink seorang diri sejak menjalani debut di Korea, sehingga perihal ini sangat rentan terhadapnya. Penipuan ini disayangkan karena ikut merusak popularitas manajemen YG.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif