Screenshot YouTube Sunburn
Screenshot YouTube Sunburn

Sensasi Baru Menikmati Musik Elektronik di Sunburn Home Festival

Hiburan konser musik
Cecylia Rura • 02 Juli 2020 12:05
Jakarta: BookMyShow meluncurkan platform streaming BookMyShow Online. Platform ini menjadi alternatif hiburan selama pandemi Covid-19 yang tak menentu. Platform ini menampilkan sejumlah hiburan di industri komedi, musik, dan seni pertunjukan lain secara gratis dan berbayar.
 
BookMyShow Online untuk kali pertama menggelar festival musik virtual Sunburn Home Festival pada 11-12 Juli 2020 di India. Pentas virtual ini diklaim sebagai festival musik electronic dance terbesar di Asia.
 
Nantinya, festival ini DJ terbaik dalam bentuk avatar animasi 3D dan special effects. Penonton pun akan ditampilkan produksi panggung, lampu, LED, laser secara virtual melalui BookMyShow Online. BookMyShow bekerja sama dengan platform teknologi Brightcove untuk mendukung fitur dalam BookMyShow Online.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Merasakan perubahan selera pengguna kami untuk hiburan selama pandemi ini, kami cukup gesit untuk mengubah taktik dengan memperkenalkan hiburan virtual di India dan pasar global lainnya," terang Parikshit Dar, Co-founder and Director BookMyShow dalam keterangan tertulis, Kamis 2 Juli 2020.
 
BookMyShow Online dapat dinikmati di India, serta pelanggan yang menggunakan platform di Amerika Serikat, Amerika Utara, Inggris, Jerman, Uni Emirat Arab, Asia Tenggara, dan Hindia Barat. Fitur baru ini sukses digelar lebih dari 30 acara skala besar, termasuk tur virtual global pertama Willie Gomez, The Buckleys, dan Taylor Castro.
 
Sebelumnya, platform BookMyShow dikenal sebagai partne ticketing acara hiburan di Indonesia. Platform ini juga berbagi informasi seputar film, musik, dan hiburan.

 

(ELG)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif