Estudiante rilis album Jalan-Jalan Saja di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 24 Januari 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Estudiante rilis album Jalan-Jalan Saja di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 24 Januari 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Bens Leo dan Tantri Kotak Melihat Potensi Besar Band Cilik Estudiante

Hiburan Estudiante Band Band Cilik
Cecylia Rura • 25 Januari 2019 13:41
Jakarta: Pengamat musik Bens Leo melihat ada aura bintang dalam grup musik cilik Estudiante. Potensi itu dilihatnya dari sang vokalis perempuan, Freya. Dia mencontohkan kesuksesan itu dapat merangkak naik jika ditekuni seperti Agnez Mo.
 
"Khusus untuk yang perempuan, saya melihat aura bintangnya ada. Satu lagi, contohlah apa yang dilakukan Agnez Mo. Dari anak-anak mereka menyanyi kemudian gede dikit jadi host acara televisi untuk anak-anak, kemudian remaja Agnez sudah mulai ikut berkarya menciptakan lagu sampai sekarang menembus Amerika. Enggak gampang," kata Bens Leo saat ditemui usai peluncuran album perdana Estudante di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 24 Januari 2019.
 
Selaras dengan Bens Leo, Tantri vokalis band Kotak menilai hadirnya Estudiante menjadi sajian segar untuk pilihan musik anak-anak. Estudiante juga berpeluang menjadi idola baru anak-anak yang sekarang kurang mengikuti tren sesuai umur.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Anak-anak sendiri yang artis atau ikon anak-anak untuk membawakan lagu anak-anak sangat jarang sekali. Mereka semacam angin segar untuk anak-anak, khususnya anak kita kalau misalnya, enggak usah jauh-jauh karena sekarang kita juga bisa kasih dengar mereka ini lagu anak-anak, patut dan wajar untuk didengarkan," papar Tantri yang turut hadir menyaksikan peluncuran album dan sempat diiringi bernyanyi.
 
Estudiante digawangi lima personel Freya, Sabian, Dzaki Sidiq, Rakha, dan Putra yang masih berusia belia dan duduk di bangku sekolah dasar. Band asal Semarang ini sudah sejak 2015 bermusik dan baru memasuki dapur rekaman awal tahun 2017.
 
Estudiante merilis album perdana Jalan-Jalan Saja yang berisi 10 nomor lagu dalam bentuk VCD. Album rilisan fisik di tengah era platform online ini dirasa penting sebagai catatan riil Estudiante berkarya di industri musik.
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif