Naif (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Naif (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Naif Rilis Video Musik Mengharukan

Hiburan band naif
Cecylia Rura • 29 Agustus 2018 10:01
Jakarta: Setahun berlalu setelah merilis album 7 Bidadari, Naif akhirnya melepas video musik Berubah.Berubah merupakan lagu yang ditulis sang vokalis David Bayu pada 2003, tepat saat David baru menapaki masa awal pernikahan.
 
"Lagu Berubah saya bikin di tahun 2003. Sekitar tahun segitu. Saat (masa) awal pernikahan. (Waktu itu masih) penyesuaian dalam rumah tangga," cerita David Bayu, vokalis Naif di Qubicle Center, Jakarta, Selasa, 28 Agustus 2018.
 
Video musik Berubah turut menggandeng Teuku Adifitrian atau dikenal dengan nama panggung Tompi, sebagai sutradara. Dalam keterangan pers, Tompi mencoba bercerita tentang kisah pasangan yang saling memperhatikan satu sama lain. Benang merahnya, ketika kebiasaan. buruk itu berubah demi kebaikan pasangan dan bersama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hubungan kerjasama antara Naif dan Tompi awalnya terjalin melalui media sosial. "Media sosial lagi-lagi menjadi penyambung lidah, gara-gara berteman sama Tompi di media sosial. Dia sering posting bikin video. Bagus-bagus banget, cakep-cakep juga fotonya," kata David.
 
Naif kemudian menawarkan Tompi untuk menggarap video musik Naif. Gayung bersambut, Tompi menyetujui tawaran itu dan kemudian Naif memberikan lagu Berubah untuk dibuatkan video musik oleh Tompi. "Kayaknya lagu ini yang cocok sama feel-nya Tompi," sambung David.
 
Salah satu hal menarik dari video musik Berubah adalah kehadiran aktor yang sangat mirip secara fisik dengan David Bayu. Tompi melakukan audisi via Instagram sampai akhirnya menemukan sosok mirip David Bayu itu.
 
Bagi Naif, perilisan video musik ini sekaligus jadi pembuktian mereka masih tetap eksis di usia yang pada Oktober tahun ini masuk 23 tahun.
 
"Ini sekaligus menjadi bukti bahwa kami masih berkarya meski jarang muncul di televisi," kata David.
 

 

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif