Hursa x Sri Hanuraga (Foto: dok. Hursa)
Hursa x Sri Hanuraga (Foto: dok. Hursa)

Rilis Single Rumangsa, Hursa Gandeng Pianis Jazz Sri Hanuraga

Hiburan musik indonesia Musik Indie
Agustinus Shindu Alpito • 25 Juli 2021 13:25
Jakarta: Hursa kembali merilis single terbaru, menuju album baru. Single berjudul "Rumangsa" ini digarap dengan pianis jazz Sri Hanuraga. Sepanjang lagu, kita disuguhkan ramuan Hursa yang mengawinkan pop, rock alternatif, dengan permainan Sri Hanuraga yang terdengar kompleks namun harmoni.
 
"Rumangsa" ditulis oleh vokalis Hursa, Gala Yudhatama. Judul lagu ini diambil dari bahasa Jawa yang berarti "perasaan." Secara garis besar, lagu ini menceritakan keadaan seseorang pada pilihan ingin pergi dari keadaan demi mencari berbagai kesempatan baru. 
 
“Kita excited banget sama project ini dan nggak sabar untuk dengar tanggapan publik nanti tentang lagu ini. Nggak kebayang sebelumnya dengan musik yang diusung Hursa, akhirnya bisa kolaborasi sama pianis handal sekelas Sri Hanuraga. Suatu kehormatan beliau tertarik untuk kolaborasi sama kita. Prosesnya juga bisa dibilang cepet banget. Semoga bisa diterima sama yang mendengarkan.” Ungkap Gala selaku pencipta lagu ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Album terbaru Hursa sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Agustus 2021. Single "Rumangsa" sudah dapat didengar melalui berbagai platform streaming musik digital.
 
Hursa terdiri dari Gala (vocal, keyboard), Pandji (gitar), Irvan (synth, synth bass), dan Goldy (drum).
 

 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif