Gelar Meet and Greet, Trio 3 Dara Siap Kembali
3 Dara (Foto: medcom/cecylia)
Jakarta: Lama tak terdengar kabarnya, grup musik lawas 3 Dara yang beranggotakan Paramitha Rusady, Ita Purnamasari, dan Sylviana Rahman kembali berkumpul dalam acara Meet and Greet. Gelaran acara yang mengusung tema Gatsby Party ini diakui sebagai inisiatif dari salah satu penggemar.

"Idenya itu dari Anna, salah satu pecinta 3 Dara meminta kita untuk bertemu," ungkap Paramitha sebelum acara dimulai di Grand Tjokro Hotel, Sabtu, 13 Januari 2018.

Kendati jarang bertemu, ketiganya masih sempat melakukan aksi panggung off-air bersama. Soal komitmen, ketiganya mengaku saling menghargai menjadi kunci mempererat persahabatan.

Ada niat dari Sylviana Herman untuk kembali bermusik dan mengemas ulang lagu-lagu mereka. Namun, melihat kesibukan Mitha dan Itha, keinginan tersebut agaknya jauh dari yang diharapkan.

"Pingin banget, it's a miracle. Mudah-mudahan terjadi. Pinginnya comeback, tapi Ita dan Mitha luar biasa sibuk," kata Sylviana diikuti senyum tawa kompak dari ketiganya.

Lewat acara intimate yang digelar, trio yang dikenal lewat singel Nona Manis ini kompak mengenakan pakaian bertema vintage dan classy. Beberapa penggemar yang hadir datang dari berbagai daerah di antaranya Solo, Yogyakarta, Bekasi dan bahkan ada yang datang dari Malaysia.

 

(ELG)