Suzy (Foto: via soompi)
Suzy (Foto: via soompi)

Suzy Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Cecylia Rura • 09 April 2019 18:44
Seoul: Bae Su-ji alias Suzy telah mendapat rumah baru bersama agens SOOP Entertainment. Pihak agensi terbuka untuk mempromosikan karier Suzy di dunia showbiz.
 
"Kami akan mendukungnya dalam memilih proyek yang akan meningkatkan personanya sebagai aktris, dalam aktivitas domestik dan luar negeri serta promosi karier solo sebagai penyanyi," ungkap pernyataan agensi, dilansir dari Soompi.
 
Berada di bawah payung manajemen baru, Suzy juga menulis pesan tertulis kepada penggemar melalui akun Instagram, Senin, 8 April 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Halo, ini Suzy. Berakhirnya kontrak saya dengan JYP, agensi yang menaungi saya sejak debut, saya akan bergabung dengan agensi baru SOOP Management sejak hari ini."
 
"Semua momen indah yang saya habiskan bersama JYP sejak trainee hingga sekarang, sembilan tahun setelah sebut, terus mengalir dalam pikiran saya."
 
"Meskipun saya memulai lagi di tempat yang baru hari ini, saya dengan tulus berterima kasih kepada semua staf JYP yang telah mendukung saya selama sembilan tahun. Saya juga berterima kasih kepada penggemar yang sudah memberi saya semangat."
 
"Saya akan bekerja keras agar bisa tampil lebih baik untuk SOOP Management, agensi yang akan bekerja sama dengan saya sejak sekarang."
 
Kontrak Suzy bersama JYP Entertainment resmi berakhir pada 31 Maret 2019. Semula, dia memulai debut akting dalam drama remaja Dream High bersama Kim Soo Hyun dan Taecyeon. Dia juga bermusik bersama Miss A.
 
Kontrak Suzy sempat diperpanjang pada 2017 ketika dia membintangi drama Vagabond. Dalam waktu dekat, Suzy membintangi film berjudul Mount Baekdu.
 
SOOP Management menaungi sejumlah bintang besar Korea Selatan di antaranya Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin, Lee Chun Hee, Jeon Do Yeon, Jung Yu Mi, Nam Ji Hyun, dan Choi Woo Shik. Tahun lalu, mantan aktor JYP Entertainment Choi Woo Shik baru bergabung dengan SOOP Management.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif