Gemuruh Blackout dan Koil Tandai Jogjarockarta 2018 Dimulai

Agustinus Shindu Alpito 27 Oktober 2018 15:27 WIB
Jogjarockarta 2018
Gemuruh Blackout dan Koil Tandai Jogjarockarta 2018 Dimulai
Koil di Jogjarockarta 2018 (Foto: Medcom/Shindu)
Yogyakarta: Festival musik Jogjarockarta 2018 resmi dimulai. Ditandai dengan aksi Blackout pukul 14:00 disusul aksi Koil pada pukul 14:35.

Terik matahari di kawasan Stadion Kridosono tidak menyurutkan para penikmat musik rock untuk melihat Blackout dan Koil.

Tampil kurang dari satu jam, Blackout tidak melewatkan hit mereka, Letoy. Sementara Koil langsung membuka aksinya dengan lagu-lagu "wajib," termasuk Nyanyikan Lagu Perang dan Aku Lupa Aku Luka.


Hingga tengah malam nanti, akan tampil sejumlah nama besar. Usai Koil, band yang akan tampil adalah Sangkakala, Elpamas, Edane, Seringai, ILP dan God Bless.

Megadeth disiapkan sebagai tamu utama festival ini. Dalam aksinya nanti, grup yang dikomandoi Dave Mustaine dipastikan akan membawakan rangkuman hit mereka dari album Rust in Peace hingga Dystopia.

Pihak promotor juga menyiapkan acara lelang gitar di sela-sela festival ini. Gitar merk Dean seri Dave Mustaine yang ditandatangani seluruh personel Megadeth dilelang dan hasilnya akan disumbang untuk korbam gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Ini adalah tahun kedua penyelenggaraan Jogjarockarta, setelah pada tahun pertama festival ini berhasil memboyong Dream Theater.

 



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id