Daftar penampil Djakarta Warehouse Project 2019 fase pertama. (Foto: ismaya)
Daftar penampil Djakarta Warehouse Project 2019 fase pertama. (Foto: ismaya)

Calvin Harris, Skrillex hingga Martin Garrix akan Tampil di DWP 2019

Hiburan DWP 2019 Djakarta Warehouse Project 2019
Medcom • 31 Agustus 2019 18:23
Jakarta: Ismaya mengumumkan daftar penampil Djakarta Warehouse Project 2019 fase pertama. Sejumlah nama beken di dunia musik elektronik dipastikan akan hadir di Jakarta.
 
Artis lineup pertama yang akan hadir di Djakarta Warehouse Project 2019 yaitu, Calvin Harris, Skrillex, Zedd, Yellow Claw, Jonas Blue, Oliver Heldens, R3HAB, Martin Solveig, hingga Dash Berlin.
 
Tidak diduga-duga, Calvin Harris akhirnya balik lagi ke Jakarta dan hadir di festival musik elektronik terbesar di Indonesia ini. Pria yang sempat dinobatkan DJ termahal di dunia ini sempat hadir di DWP tahun 2012 bersama Avicii.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Skrillex juga pernah hadir di DWP 2014 bersama Martin Garrix. Hal ini secara tidak langsung menjadi reuni mereka di Jakarta.
 
"Mengumumkan salah satu DJ yang paling banyak diminta tahun ini! Skrillex, pemenang Grammy Award, telah dikonfirmasi untuk membuatnya kembali setelah 5 tahun. Bersiap-siaplah untuk monster dubstep di #DWP19," seperti yang diunggah di @djakartawarehouseproject, saat mengumumkan kehadiran Skrillex di DWP19.
 
Masih ada nama Salvataro Ganacci, DJ asal Swedia yang dikenal dengan penampilannya yang humoris. Selain itu juga hadir DJ duo asal Belanda, Yellow Claw yang sudah sering menghibur penggemar di Tanah Air saat mengadakan tur khusus Indonesia.
 
Djakarta Warehouse Project 2019 akan digelar pada 13-15 Desember di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Masih ada sederet nama lain yang akan diumumkan.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif