Westlife di ICE BSD, Tangerang, Selasa, 6 Agustus 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Westlife di ICE BSD, Tangerang, Selasa, 6 Agustus 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Westlife Hadirkan "Roh" Queen di Panggung The Twenty Tour

Hiburan konser musik westlife
Cecylia Rura • 07 Agustus 2019 00:56
Jakarta: Seperti sudah diatur dalam beberapa babak, tiba waktunya Westlife membawakan lagu-lagu dari band Queen. Westlife menghidupkan kemegahan panggung Queen dengan berganti kostum serba hitam ala rocker.
 
Sejumlah lagu Queen dibawakan di antaranya Another One Bites the Dust, Radio Gaga, I Want to Break Free, Somebody to Love, Don't Stop Me Now, We Will Rock You, dan We Are The Champions.
 
Kian Egan memegang kendali sebagai gitaris dari atas panggung. Meski berusaha menghidupkan Queen, Westlife tetaplah Westlife. Penonton ikut bernyanyi tetapi tampak ragu-ragu ikut bergoyang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada sesi akustik, Westlife berganti kostum nuansa denim membawakan I Have A Dream, Unbreakable, Fool Again, dan You Raise Me Up. Akustik yang sejatinya memberi nuansa intim seperti hambar karena venue acara yang terlampau besar dan terlalu banyak interaksi yang cepat.
 
Menit-menit terakhir Westlife diisi dengan lagu Dynamite, singel dari album terbaru dan You Raise Me Up yang dipopulerkan Josh Groban.
 
Aksi Westlife ditutup dengan encore Flying Without Wings dan World of Our Own. Sebagai tanda pamit, mereka kompak berganti kostum terakhir bernuansa serba putih.
 

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif