Liam Gallagher (Foto: Getty Images)
Liam Gallagher (Foto: Getty Images)

Liam Gallagher Sudah Mendapatkan Judul Album Ketiganya

Hiburan liam gallagher
Medcom • 28 Oktober 2019 17:52
London: Mantan personel Oasis, Liam Gallagher telah mengungkapkan judul untuk album ketiganya, meskipun album keduanya baru saja dirilis bulan lalu. Liam mengungkapkannya judul itu pada sebuah wawancara baru-baru ini.
 
Album terbaru Liam Why Me? Why Not itu berhasil dirilis pada 20 September. Setelah itu, dia merencanakan untuk album ketiganya, yang akan diberi judul Come On You Know.
 
Seperti yang dilansir Radio X, berbicara kepada Zane Lowe di acara radio Apple Music Beats 1, Liam mengungkapkan, “Ya. yang berikutnya akan disebut Come On You Know, murni positif."
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia juga mengatakan album ketiganya itu akan segera digarap setelah mendapatkan judulnya.
 
Liam mengajak putranya, Gene, untuk bergabung dengannya di atas panggung dan memainkan drum. Singel The River adalah adalah singel yang menceritakan tentang pelarian teknologi dan simpati yang dia rasakan untuk kaum muda saat ini.
 
Setelah penampilan pertama mereka di Worthy Farm pada 1994, Oasis kembali menjadi headliners di Pyramid Stage bersama 'The Cure' dan 'Pulp' pada tahun berikutnya untuk penampilan yang bersejarah.
 
Band rock asal Inggris ini mulai dikenal dari kesuksesan debut albumnya ‘Definitely Maybe‘ yang dirilis tahun 1994 dan juga bersiap untuk merilis album keduanya ‘(What’s The Story) Morning Glory‘ pada tahun berikutnya.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif