Maneskin (Foto: instagram)
Maneskin (Foto: instagram)

Band Rock Italia Ingin Berkolaborasi dengan Blackpink

Medcom • 02 September 2022 10:00
Jakarta: Måneskin, band rock terkenal Italia baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka ingin berkolaborasi dengan Blackpink. Hal itu terungkap ketika mereka  diwawancarai di karpet merah VMA 2022.
 
Ketika ditanya 'Dengan siapa Anda ingin berfoto selfie?", sang bassis, Victoria De Angelis menjawab dirinya ingin selfie dengan Nicki Minaj dan Eminem. Sementara itu, Damiano David sang vokalis mengatakan bahwa dirinya ingin selfie dengan BLACKPINK. Selain melakukan selfie, dia juga ingin melakukan kolaborasi.
 
Mendengar ini, penggemar BLACKPINK atau yang dikenal BLINK antusias dengan hal tersebut. Setelah sekilas melihat penampilan Rose di "Pink Venom", mereka ingin melihat Rose sebagai rockstar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Damiano tolong bawa mereka ke Italia,” ujar salah satu penggemar pada sebuah postingan yang mengunggah cuplikan Måneskin saat diwawancarai.
 
Cuplikan tersebut diunggah oleh @GIRL0VESICK. Selain itu, penggemar lainnya juga mencuitkan. "Bayangkan Måneskin berkolaborasi dengan BP, Rose mengeluarkan sisi rockstarnya dengan gitar, Jisoo dengan suaranya yang dalam dan Jenlisa dengan rap halusnya."
 
Måneskin sendiri adalah band rock Italia yang dibentuk pada tahun 2016 di Roma. Band ini terdiri dari vokalis Damiano David, Victoria De Angelis sebagai bassis, Thomas Raggi sebagai gitaris, dan Ethan Torchio sebagai drummer. Sebagai band, mereka mengawali karier mereka dengan tampil di jalanan. Måneskin terkenal setelah tampil di X Factor Italia pada tahun 2017.
 
Sementara BLACKPINK baru-baru ini sukses dalam comeback-nya. Merilis lagu baru, “Pink Venom” menjadi salah satu karya BLACKPINK yang menghebohkan. Pada 29 Agustus 2022, “Pink Venom” debut di #22 di chart Hot 100. Tak heran jika banyak band maupun artis ingin berkolaborasi dengan BLACKPINK.
 
(Stephine Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif