Andmesh (Foto: instagram)
Andmesh (Foto: instagram)

Kalahkan Fiersa Besari, Andmesh Penyanyi Pria Pop Terbaik AMI Awards 2020

Hiburan ami awards AMI Awards 2020
Sunnaholomi Halakrispen • 27 November 2020 01:39
Jakarta: Penyanyi Andmesh Kamaleng berhasil meraih Penyanyi Solo Pria Pop Terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020. Lagu berjudul Nyaman menghantarkannya memeroleh penghargaan tersebut.
 
"Pertama terima kasih banyak untuk Tuhan Yesus Kristus yang selalu memberikan berkatNya yang luar biasa. Juga para nomine, penyanyi-penyanyi terbaik, artis-artis terbaik, kita sempat ngobrol dan saya persembahkan juga untuk kalian," ujar Andmesh di panggung AMI Awards 2020, Jumat, 27 November 2020.
 
"Kak Mutia, saya fansnya Kakak Glenn. Terima kasih untuk Eci dan Inda, buat Papa Mama di Surga. Terima kasih untuk Star Media Nusantara yang sudah record, Ibu Rina dan semua yang sudah bekerja sama. Choki Kasandra yang punya lagu, terima kasih banyak." lanjutnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik ini, Andmesh berhadapan dengan Fiersa Besari (Pelukku Untuk Pelikmu, OST. Imperfect), Glenn Fredly (Kembali ke Awal, OST. Twivortiare), Judika (Tak Mungkin Bersama), Nino (Pergilah), dan Tulus (Adaptasi).
 
Sebelumnya, Andmesh meraih penghargaan di Mnet Musik Awards (MAMA) 2019 di Nagoya Dome, Jepang. Penyanyi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), ini terpilih sebagai Best Asian Artist Indonesia.
 
Penyanyi jebolan Rising Star itu juga menyabet penghargaan di Billboard Indonesia Music Awards (IMA) 2020. Di antaranya, sebagai Top 100 Song Of The Year, Top Streaming Song Of The Year, Top Streaming Song Of The Year (Audio).
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif