Mocca (Foto: Instagram @moccaofficial)
Mocca (Foto: Instagram @moccaofficial)

Mocca Rilis Singel Hasil Kolaborasi dengan Rekti The SIGIT

Hiburan musik indonesia mocca band Musik Indie
Agustinus Shindu Alpito • 11 Oktober 2020 12:00
Jakarta: Grup pop asal Bandung, Mocca, membuat kolaborasi yang cukup mengagetkan dengan mengajak vokalis grup rock The SIGIT, Rekti Yoewono. Kolaborasi itu terwujud pada singel bertajuk Light At The End of The Tunnel yang baru saja dirilis.
 
Salah satu alasan Mocca menggandeng Rekti adalah faktor persahabatan mereka. Mocca ingin mereka yang terlibat dalam kolaborasi adalah orang-orang terdekat.
 
"Kalau sama Rekti, kami memang sudah kenal dari zaman dulu. Terus ada lagu nih, cocok kayaknya sama Rekti," kata gitaris Riko Prayitno.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Proses rekaman pun dilakukan jarak jauh, mengingat situasi pandemi covid-19 yang membuat mereka tak bisa berkumpul bersamaan secara fisik. Gitaris Riko Prayitno, vokalis Arina, dan bassist Toma Pratama rekaman dari rumah. Hanya drummer Indra Massad yang rekaman di studio.
 
Selain mengisi vokal, Rekti juga mengisi bagian gitar, dan bertindak sebagai co-producer.
 
"Pertama kali dengar lagunya, langsung mendapati perasaan optimis. Vokal sebagai elemen utama pembawa cerita sudah kuat, penambahan elemen suara laki-laki yang muncul di babak ke-2 lagu sepertinya bisa memperkaya lagi suasana kebersamaan," ujar Rekti.
 
Singel ini sudah dapat didengar melalui berbagai platform streaming musik digital.
 



 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif