Celine Dion Boyong Koki Pribadi saat Konser di Indonesia
Celine Dion (Foto: YesofCorsa)

Jakarta: Ada beberapa permintaan khusus dari Celine Dion saat menggelar konser di Indonesia nanti. Pihak promotor PK Entertainment memaparkan, sang diva menginginkan ruang khusus berbalut serba warna putih di belakang panggung. Selain itu, ia juga meminta dapur khusus, sebab Celine akan membawa koki pribadi.

"Jadi, seperti dia minta ruangannya harus putih. Buat kami enggak ada masalah karena gampang, tinggal kita pakai curtain (gorden) putih. Dia akan membawa personal chef sendiri, kita harus menyediakan dapur, entah dapur itu di hotel atau di venue, itu yang kita lagi masih dalam proses untuk mengakomodir request seperti itu," ungkap Peter Harijati dari PK Entertainment kepada Medcom.id di Jakarta, Kamis, 24 Mei 2018.

"Rencananya dia akan membawa personal chef sendiri. Kita harus memberikan tempat untuk chef memasak," tegas Peter.



Menurutnya, permintaan diva kelahiran Kanada itu sangatlah wajar dan sudah sepantasnya.

"Kalau dari tim promotor PK merasa bahwa semua request Celine Dion kasih itu masih tahap-tahap wajar sebagai seorang diva meminta seperti itu masih wajar banget."

"Menurut kita sangat-sangat logical. Permintaan dia masih sangat-sangat bisa kita akomodir, bukan yang, sampai cari ke mana-mana," imbuh Harry Sudarma dari PK Entertainment.

Celine memang dikenal penyuka warna putih. Ia bahkan mendekorasi ruangan di rumah pribadinya dengan warna serba putih.

Terkait kondisi kesehatan Celine, pihak promotor memastikan Celine dalam kondisi prima. Sebelumnya, diva asal Kanada itu membatalkan sejumlah panggung konser di Las Vegas karena gangguan kesehatan pada telinga sehingga memerlukan operasi kecil.

"Sangat prima kalau menurut kita. Malah, dia dengan kondisi kemarin sakit masih bisa ada additional setlist lagu di performance dia pertama kali comeback dengan ada access-nya itu lagu barunya menurut kami everything means super fine," kata Peter.

Celine Dion akan menggelar konser tunggal dalam waktu dekat di Sentul International Convention Center (SICC) pada 7 Juli mendatang. Rencananya, aksi panggung Celine akan dibuka oleh penampilan penyanyi Veronic Voice yang dibawa langsung Celine Dion dari Kanada. Veronic merupakan solois yang diproduseri oleh Celine Dion.

 





(ASA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id