Petra Sihombing (Foto: Dok. Petra SIhombing)
Petra Sihombing (Foto: Dok. Petra SIhombing)

Tentang Ayah dan Anak, Petra Sihombing Rilis Singel Bodoh

Hiburan Musik Indie
Cecylia Rura • 24 Maret 2020 18:22
Jakarta: Petra Sihombing merilis lagu terbaru berjudul Bodoh. Petra kembali berduet dengan adiknya, Ben pada penulisan lirik. Sebelumnya mereka berkolaborasi dalam singel Mine pada 2012.
 
Dalam keterangan rilis yang diterima, singel Bodoh secara makna diperuntukkan untuk Kiko, buah hati Petra dan Firrina. Ben mengangkat kata Bodoh sebagai judul yang diambil dari lirik.
 
"Mungkin aku yang bodoh, mungkin kamu yang bodoh, mungkin kau pun juga sama," bunyi lirik tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mendalam soal lirik, singel Bodoh bercerita hubungan ayah dan putranya. Pesan lagu itu ditujukan untuk putra Petra dan Firrina tentang bertahan, tujuan, dan pencarian dalam hidup.
 
Bodoh akan masuk dalam album terbaru Petra Sihombing yang rencananya bakal dirilis pada 2020. Petra Sihombing akan merilis lagu baru secara berkala setiap bulan per tanggal 23.
 
Sebelumnya, Petra Sihombing merilis Cerita Kita Milik Semua, Canggih, dan Astrologi. Perilisan setiap singel baru Petra diakui menggunakan cara promosi unik. Jika pada singel Canggih Petra Sihombing mengirimkan kartu pos, pada singel Bodoh dia membagikan puzzle yang dibuat dari artwork lagu Bodoh. Puzzle ini pun diperuntukkan untuk mendukung kampanye #dirumahaja semasa pandemi Covid-19.
 
Petra Sihombing juga merilis podcast tentang singel terbaru setiap tanggal 19, lima hari sebelum singelnya dirilis. Podcast ini berisikan proses pembuatan dan pemaknaan setiap lagu Petra yang akan dirilis.
 
Selain sebagai penyanyi, Petra Sihombing juga memproduseri rekan sesama musisi antara lain Ben Sihombing, Coldiac, Diastika, Hindia, Kunto Aji, Sivia Azizah, dan Tulus dan sejumlah musisi lain.
 
Lagu Bodoh dari Ben dan Petra Sihombing sudah dapat didengarkan melalui platform musik digital.
 



 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif