NEWSTICKER
Ten2Five (Foto: Medcom/Abas)
Ten2Five (Foto: Medcom/Abas)

Alasan Ten2Five Tertidur Dari Belantika Musik Indonesia

Hiburan musik indonesia
Dhaifurrakhman Abas • 17 Februari 2020 22:21
Jakarta: Grup band Ten2Five memberikan alasannya vakum selama enam tahun di belantika musik Indonesia. Tidak produktif menjadi salah satu alasannya.
 
"Kalau band udah kebanyakan album, itu kayak udah mentok. Enggak tau mau bikin apalagi," kata vokalis Ten2Five, Imela Soetman, ketika ditemui di kantor Falcon, Jakarta Selatan, Senin 17 Februari 2020.
 
Selain itu, Imela mengakui terjadi konflik kepentingan di dalam band yang aktif sejak 1998 itu. Sebab beberapa personilnya memiliki kesibukan lainnya di luar kegiatan band.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Belum di internal udah ada yang lagi pengin fokus ke kerjaan dan sebagainya pada akhirnya adalah ketika personel keluar," paparnya.
 
Imel menyebut Ten2Five bahkan pernah hampir membubarkan diri karena mulai kehilangan arah. Beruntung Ia dan sang bassis, Arief, menegaskan agar band tersebut harus tetap berdiri.
 
"Tahun 2018 itu adalah momen agak drama karena saya sama Arief bassis Ten2Five sering argumen lah, mau dibawa ke mana band-nya. Tadinya mau bubar tapi Arief sebagai pendiri bilang, janganlah karrna nama Ten2Five udah gede," ujar dia.
 
Beruntung Ten2Five tak jadi membubarkan diri dan lolos dari permasalahan itu. Band tersebut kini hadir dengan nuansa baru dengan aransemen yang lebih segar.
 
"Akhirnya kita manggung pertama di Do Music Festival Pekanbaru dan LaLaLa Fest, sekaligus untuk mengatakan pada publik bahwa kita Ten2Five sudah balik (berkarya)," tandas dia.
 
Teranyar, Ten2Five akan tampil dalam konser Teman Tapi Menikah 2 yang diselenggarakan rumah produksi Falcon. Mereka akan tampil bersama Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five, Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, Garam Merica dan Mawar De Jongh. Konser tersebut akan disiarkan langsung di YouTube Falcon Musik pada Sabtu 22 Februari 2020.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif