Turbokidz, moniker dari Ican Pane (Foto: demajors)
Turbokidz, moniker dari Ican Pane (Foto: demajors)

Turbokidz Rilis Album Oranye dalam Format CD

Medcom • 25 Januari 2023 10:19
Jakarta: Setelah dirilis dalam format digital pada 2022, Turbokidz akhirnya merilis album Oranye dalam format CD. Kesempatan ini juga digunakan untuk merilis singel lanjutan dari Oranye yaitu “Biru” yang video musiknya tersedia di kanal YouTube Turbokidz mulai 27 Januari 2023. Berbeda dengan singel sebelumnya, “Ang$a”, yang berisi luapan rasa kesal, muak terhadap sikap seseorang, singel “Biru” lebih terdengar sendu dan sepi.
 
“’Biru’ itu seperti menangkap momen tentang sepi dan kesendirian yang gue rasakan karena berada jauh dari rumah. Pada akhirnya gue sadar akan menghadapi semuanya sendirian,” jelas Ican Pane, sosok utama di balik Turbokidz. 
 
Perilisan CD album Oranye dibarengi dengan penampilan langsung Turbokidz di acara Gigs Stage Vol. 6 yang diselenggarakan oleh Synchronize Radio bersama Synchronize Fest, berlokasi di serambi toko (at)demajors M Bloc, Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ican juga merencanakan tur album Oranye pada awal tahun ini.
 
“Rencananya sih ingin bikin tur pulau Jawa di bulan Februari, doain ya semoga lancar,” ungkap Ican.
 
Album Oranye dalam format compact disc sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan edar demajors dan juga melalui situs www.demajors.com mulai 25 Januari 2023.
 
 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif