Bin Idris dan Crayola Eyes Rilis Vinyl pada Record Store Day 2018

Agustinus Shindu Alpito 16 April 2018 17:41 WIB
album barumusik indonesia
Bin Idris dan Crayola Eyes Rilis Vinyl pada Record Store Day 2018
Crayola Eyes (Foto: Orange Cliff Records)
Jakarta: Haikal Azizi dalam proyek musik Bin Idris akan merilis dua singel dalam format piringan hitam 7”, kedua singel itu berjudul Ibrahim dan Iblis dan Spirit Whale of The Majestic Ocean. Perilisan ini merupakan bagian dari perayaan Record Store Day (RSD), pada 21 April 2018.


Vinil 7" Bin Idris (Foto: Orange Cliff Records)

Selain Bin Idris, grup musik Crayola Eyes juga akan merilis singel dalam format vinyl, pada RSD tahun ini. Baik vinyl Bin Idris maupun Crayola Eyes, dirilis oleh label Orange Cliff Records.


Vinyl Crayola Eyes terdiri dari dua lagu, yaitu Oscillation dan Crayola Eyes. 

“Sepasang lagu itu mewakili dua kepribadian Crayola Eyes. Oscillation menampilkan sisi melodius kami, sementara Crayola Eyes adalah tubrukan antara irama motorik dengan energi rock & roll yang mentah,” jelas Crayola Eyes, dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id, pada Senin, 16 April 2018.

Produksi kedua singel Crayola Eyes itu dibantu oleh Jonathan Pardede (Sunmantra), sebagai produser sekaligus menangani proses mixing dan mastering.

Vinyl Bin Idris dan Crayola Eyes dijual dengan harga sama, Rp175 ribu. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi Orange Cliff Records.


Vinyl 7" Crayola Eyes (Foto: Orange Cliff Records)
 



(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id